Sinopsis Jodoh Pengantar Jenazah ANTV Episode Hari Ini, Rabu 5 Juli 2017: Kisah Jenazah Bengkak!

0
459
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Jodoh Pengantar Jenazah
Copyright©youtube

Sinopsis Jodoh Pengantar Jenazah ANTV Episode Hari Ini, Rabu 5 Juli 2017: Kisah Jenazah Bengkak!

Lensaremaja.com Bintang – Berikut ini simak ya Sinopsis Jodoh Pengantar Jenazah yang tayang di ANTV hari ini 5 Juli 2017 : keluarga Adam meminta sahabat Adam untuk melakukan pemotretan karena Tomy merupakan salah satu fotografer handal.

Baca Juga Gandeng Wanita Cantik Lagi, Andika Kangen Band Sukses Buktikan Jadi Pria Paling Tampan Se-Indonesia!

Akhirnya Tomy setuju dan melangsungkan foto namun ada beberapa hal yang tidak biasa terjadi dalam pemotretan itu. sista merasa ada sesosok di belakangnya namun saat berbalik tidak ada siapa – siapa.

Sinopsis Jodoh Pengantar Jenazah lalu kejadian itu terjadi berulang kali. Giliran Tomy yang sudah siap mengambil gambar mereka, tiba – tiba lampu penerang yang biasa digunakan untuk perlengkapan foto hampir jatuh menimpa dirinya.

Dengan cepat Adam pun berhasil menyelamatkan Tomy. Dengan waktu yang bersamaan, warga desa seperti Bopal, Daus, Bisma, Emil dan Pak RT saling mendahului meminta foto Tomy karena mengetahui jika Tomy merupakan fotografer yang handal.

Sinopsis Jodoh Pengantar Jenazah kemudian, hal aneh terjadi juga saat Tomy akan mencetak foto. Dimana dalam foto itu terlihat sesosok wanitam, dan wanita itu berada di antara keluarga Adam.

Sinopsis Jodoh Pengantar Jenazah
Copyright©youtube

Tomy merasa takut dalam foto itu wanita misterius terlihat sedang meneror Sista yang merasakan keanehan saat pemotretan sedang berlangsung. Ternyata wanita itu meminta bantuan Sista, karena merasa takut ia pun tak menghiraukannya.

Sinopsis Jodoh Pengantar Jenazah lalu, saat itu segerombol orang sedang berada di pemakaman, mereka tampak shock melihat sesuatu yang ada didepanya. Mereka kompak mengatakan

“Astagfirullah haladzim kok jenazahnya bengkak”.

Lalu cerita dilanjutkan saat seorang pengendara mobil taksi online dihentikan oleh sepasang suami istri. Pria itu buru – buru lantaran istrinya akan melahirkan.

“Anterin kita berdua kerumah sakit ya? Istri saya mau melahirkan,”celetuk suami wanita itu.

“Kalau lo mau pakek taksi online, pake dong aplikasi”begitu jawab sopir tersebut dengan nada sangat marah.

Demikian Kisah pendek Jodoh Pengantar Jenazah, simak terus ceritanya!!

Baca Juga Serial Thapki Episode Baru Season 2 Akan Segera Tayang di ANTV, Fans Kegirangan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY