Arti Lirik Lagu Despacito Disebut Sebagai Ajakan untuk ‘Bercumbu’, Benarkah?

0
82
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arti Lirik Lagu Despacito
Copyright©bekia

Arti Lirik Lagu Despacito Disebut Sebagai Ajakan untuk ‘Bercumbu’, Benarkah?

Lensaremaja.com – Saat ini lagi Despacito tengah menjadi viral di kalangan masyarakat. Bahaan lagu ini sudah menjadi populer baik di media sosial maupun dunia maya. Bahkan kini sudah ada versi Justin Beiber yang berkolaborasi dengan penyanyi aslinya.

Baca juga : Waduh, Justin Bieber Dipukul Stick Golf oleh Ed Sheeran, Kok Bisa ?

Banyaknya yang menyukai lagu ini membuat Despacito sukses berada di tangga lagu Hot 100 Billboard dala 8 mingu berturut-turut.  Padahal dari liriknya yang dibuat dari bahasa Spanyol, lagu Despacito termasuk yang susah untuk dihafal dan dilantunkan. Lalu apakah Arti Lirik Lagu Despacito ?.

Arti Lirik Lagu Despacito
Copyright©liputan6

Dari The Sun, Arti Lirik Lagu Despacito sendiri mengandung maksud “Perlahan”. Bahkan jika di artikan, lirik lagu Despacito yang terdiri dari bahasa Spanyol nampak mengandung unsur s3nsual. Kata-kata yang dituliskan di dalamnyapun seperti sedang menceritakan sebuah hubungan suami istri secara perlahan –lahan untuk menyisakan sebuah kenangan yang mendalam.

“Aku ingin menghirup aroma lehermu dengan perlahan, biarkan aku membisikkan sesuatu di telingamu. Sehingga kau akan mengingatku saat aku tak ada di sampingmu”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY