Jet Li Dikabarkan Meninggal Dunia Lagi, Begini Kondisinya Sekarang!

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jet Li
Copyright©WowKeren

Jet Li Dikabarkan Meninggal Dunia Lagi, Begini Kondisinya Sekarang!

Lensaremaja.com Bintang – Seorang aktor mandarin yang begitu handal dalam beladiri, Jet Li dikabarkan meninggal dunia lewat isu yang telah beredar di media sosial dan juga dunia maya. Walaupun kabar itu kemudian terbukti tak benar, tapi para netizen telah dibuat terkejut dengan keadaan terakhir dari jagoan wushu ini.

Baca Juga Selain Jackie Chan, Jet Li Juga Bakal Ikut Main Film Pamanca The Movie Karya Sineas Indonesia!

Kabar tentang Jet Li meninggal dunia memang sempat beredar, akan tetapi hal tersebut tidak benar. sebuah foto yang telah beredar di media sosial beberapa waktu lalu telah memperlihatkan wajah dari Jet Li yang sudah tak lagi gagah.

Keriput yang merupakan tanda dari penuaan sudah banyak menghiasi wajah dari aktor pemain film The Expendables itu. Jet Li sendiri juga dikabarkan telah menderita hipertiroid sejak pada tahun 2013 lalu dan harus mengonsumsi obat dalam jangka panjang dan berpengaruh terhadap jantungnya.

Jet Li Meninggal Dunia
Copyright©Boombastis

Bahkan Jet Li juga disebut-sebut harus menjalani sisa hidupnya di kursi roda. Akan tetapi, kabar tersebut kemudian telah dibantah oleh Jet Li dan mengatakan bahwa keadaanya bai-baik saja. Aktor yang lahir di Beijing, Cina 26 April 1963 tersebut sekarang telah menjadi warga negara Singapura.

Belakangan ini, media sosial memang telah di hebohkan dengan beredarnya kabar yang mengejutkan tentang isu  Jet Li meninggal dunia. para netizen pun kemudian menelusuri kebenaraan dari kabar tersebut melalui Google.

Baca Ini Usai Drama The Heirs, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Siap Reunian di Serial Hollywood!

Ternyata kabar tentang Jet Li meninggal dunia hanya hoax saja. Sampai pada saat ini, aktor senior tersebut masih hidup, akan tetapi keadaan kesehatannya memprihatinkan. Aktor yang dulunya seringkai menunjukkan aksi bela diri di televisi tersebut dikabarkan telah menderita penyakit yang berpengaruh pada jantung.

Karena penyankit yang di deritanya ini, dia pun hanya bisa duduk di kursi roda dan tak bisa berjalan. Padahal, dirinya dikenal sebagai seorang aktor yang tidak mudah menyerah di dalam setiap film yang dia bintangi. Melihat keadaannya yang memburuk, Jet Li pun berniat untuk pensiun dari dunia hiburan dan fokus untuk memulihkan kesehatannya.

Baca Juga Dibintangi Vino G Bastian, Film ‘Wiro Sableng 212’ Kerjasama Bareng Rumah Produksi Hollywood

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY