Season Break, Ini Sinopsis Mohabbatein Episode Terakhir!

0
75
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Instagram/Otis_hahijary

Season Break, Ini Sinopsis Mohabbatein Episode Terakhir!

Lensaremaja.com – Sejak tayang perdana pada beberap waktu lalu, sinetron Mohabbatein memang sudah menghipnotis banyak penonton setia ANTV. Kisahnya yang bergenre tentang kekeluargaan ini membuat serial asli India ini banyak menjadi favorit.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 339 Hari Ini Kamis 13 Juli 2017: Raman Selidiki Pemilik Tato Dari Pemeras Ruhi, Ruhi Mencuri Perhiasan Ishita

Tak hanya ceritanya yang menjadi unggulan, serial ini juga memanjakna para penontonnya dengan para pemainnya yang cantik dan tampan. Salah satunya adalah pemain utamanya yakni Karan Patel dan Divyanka Tripathi.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Instagram/Otis_hahijary

Keduanya sukses membawa serial ini dengan chemistry yang dibawakannya. Lama menemani para pemirsa setia ANTV, kini serial bernama asli Yeh Hai Mohabbatein ini harus manamatkan ceritanya hari ini. Lalu, seperti apa cerita lengkap di Sinopsis Mohabbatein hari ini ? Yuk kita simak !.

Sinopsis Mohabbatein episode terakhir hari ini menceritakan tentang Shagun yang masih terus berusaha untuk membuat Mani menyadari cintanya. Iapun mendapat bantuan adri Aaliya.

Param yang selama ini menghilang tiba-tiba datang ke keluarga Bhalla dan mengatakan ini bertemu dengan Ananya. Di sisi lain Ruhi yang maish belum sadar tentang siapa Suhail sebenarnya berniat mengundangnya ke rumah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY