X
  • OnJuly 15, 2017
Categories: Bollywood

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 55 Hari Ini Senin 17 Juli 2017: Rencana Laksh Ceraikan Ragini Nyaris Terbongkar, Swara Berusaha Ekspos Kejahatan Urvashi!

Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 55 Hari Ini Senin 17 Juli 2017: Rencana Laksh Ceraikan Ragini Nyaris Terbongkar, Swara Berusaha Ekspos Kejahatan Urvashi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 17 Juli 2017, Ragini telah sampai di kantor pengacara. Petugas meminta Ragini untuk duduk, Ragini meminta petugas tersebut untuk melihat file perceraian Sanskar dengan Swara. Laksh pergi ke kantor tuan Das.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 54 Hari Ini Minggu 16 Juli 2017 Part 2: Sharmistha Ketakutan Diteror Hantu Janki, Sanskar dan Swara Berniat Menjebak Kavita!

Laksh pun bergegas untuk menemui Ragini di kantor pengacara tersebut karena khawatir rencananya akan gagal. Ragini meminta petugas untuk memeriksa dengan nama Maheswari. Petugas pun menemukan surat cerai Laksh dan Ragini bukan Swara dan Sanskar. Laksh sampai dan dia terkejut saat melihat Ragini memegang berkas tersebut.

Copyright©Colors

Petugas hanya menatap mereka. Ragini berkata bahwa nama Sanskar dan Swara tidak ada dalam daftar perceraian. Laksh pun mengatakan jika dia akan mengurus semuanya. Ragini menghubungi Swara dan berkata akan pergi ke Baadi. Swara memintanya untuk ke Baadi pagi hari.

Swara keluar dari kamar dan berniat mengungkap kebenaran Urvashi. Swara melihat seorang wanita pergi ke teras memakai saree yang sama dengan yang dimiliki Janki di foto tersebut. Swara memintanya untuk berhenti. Wanita tersebut jatuh, dan Swara sangat terkejut melihat wajah Janki.

Sinopsis Swaragini hari ini, Swara sangat kaget melihat Janki dan teringat dengan ucapan ibunya bahwa Janki merupakan wanita yang sangat baik. Swara pun menjadi takut setelah mengingat apa yang diceritakan oleh ibunya. namun, Swara berpikir jika semua ini perilaku Urvashi.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 54 Hari Ini Minggu 16 Juli 2017: Kavita dan Urvashi Bersekongkol, Swara Marah Melihat Karangan Bunga di Foto Sharmistha!

Swara masuk ke rumah dan bertanya dimana Urvashi. Urvashi datang, Swara mengatakan bahwa Urvashi yang melakukan semua ini. Swara menunjukkan sebuah cetakan kaki. Urvashi pun kemudian melangkah ke cetakan kaki itu dan ternyata tidak cocok.

Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, Urvashi berbicara keras dan dia meminta agar Janki menujukkan keberadaannya. Disisi lain, wanita yang tadi menyamar sebagai Janki pun membuka topengnya. Wanita tersebut adalah Kavita.

Copyright©Colors

Swara tetap merasa yakin bahwa Uravashi terlibat dalam hal ini. Swara pun mengatakan bahwa hantu tidak mungkin memiliki cetakan kaki. Kavita mencoba untuk membuka jendela dan bersembunyi di almari. Urvashi berpikir jika Swara menangkap Kavita maka rencananya akan gagal.

Lantas apa yang terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 53 Hari Ini Sabtu 15 Juli 2017 Part 2: Annapurna Menentang Niat Laksh Untuk Ceraikan Ragini, Foto Janki Menangis Darah!