Kunjungi Ammar Zoni, Ranty Maria Justru Diminta Putuskan Hubungan!

0
1524
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni, Ranty Maria
Copyright©Instagram

Kunjungi Ammar Zoni, Ranty Maria Justru Diminta Putuskan Hubungan!

Lensaremaja.com – Terbukti mengkonsumsi obat haram sejenis g4nja, kahirnya kini Ammar Zoni harus menjalani masa tahanannya. Dalam kondisi yang seperti ini, tentu saja ia sangat mengharapkan berbagai dukungan dari keluarga, teman terutama sang kekasih, Ranty Maria.

Baca ini :Ammar Zoni Berikan Kado Ultah Super Romantis, Ini Balasan Ranty Maria!

Sejak sang kekasih tetangkap, Ranty sendiri belum terlihat mengunjungi Ammar di penjara. Hal ini diungkapkan oleh Aditya Zoni sang adik. Mendengar hal itu, wanita cantik inipun menyempatkan diri untuk menengok sang kekasih.

Ammar Zoni, Ranty Maria
Copyright©Instagram/igtainment

Banyak kabar yang menyebutkan jika wanita yang berperan sebagai Vika di Anak langit ini baru saja mengunjungi sang kekasih di sel tahana Polres Jakarta Pusat. Lewat akun gosip @igtainment, pada Sabtu 15 Juli kemarin diungah sebuah status Ranty di Whatsapp.

Dimana lewat postingan tersebut terlihat bagaimana artis blesteran Korea ini yang tengah menunjukkan kebersamaannya bersama Ammar. Bahkan keduanya nampak begitu bahagia. Tak lupa Ranty menuliskan sebuah status yang cukup menyentuh sebagai keterangan.

“Aku sangat menyukai caramu mengambil foto selfie ini kemarin malam. Tetap semangat, berdoa, dan terus belajar jadi yang lebih baik lagi ya Bae”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY