Begini Reaksi Immanuel Caesar Hito Saat Ammar Zoni Dimatikan di Anak Langit!

0
154
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©tabloid.bintang

Begini Reaksi Immanuel Caesar Hito Saat Ammar Zoni Dimatikan di Anak Langit!

Lensa Remaja – Serial Anak Langit nampaknya harus merelakan kepergiaan Ammar Zoni dari judul tersebut. Bukan untuk hal-hal lain, akan tetapi ia harus menjalani masa rehabilitasi. Adapun yang menyebabkan Ammar Zoni di ringkus pihak berwajib yakni lantaran dirinya yang positif mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Ammar Zoni tertangkap basah di kediamannya, yang di duga menggunakan nark*ba jenis ganja. Sulit di mengerti, sosok idola anak muda yang selama ini dikenal baik tak di sangka membuat namanya sebagai selebriti tanah air tercoreng.

Beragam celoteh datang dari berbagai pihak, mulai dari kalayak biasa hingga selebriti lainnya. Beberapa dari kalangan umum mungkin ada yang memberikan sorakan kebahagiaan, akan tetapi di sisi lain Ammar Zoni tak kurang-kurang dari sahabat yang setia menemani dan menghibur.

Baca Juga Stefan William Masuk, Ini Perolehan Rating Anak Langit!

Salah satunya yakni Giorgino Abraham, yang merupakan sahabat sekaligus rekan kerja satu management. Belum lama ini pemeran Eros dalam sinetron Berkah Cinta tersebut menjenguk sang sahabat, Ammar Zoni dengan membawa selimut dan beberapa lainnya.

Anak Langit
Copyright©Instagram/andra_tari3343

Lantas bagaimana reaksi teman-teman Ammar yang tergabung dalam sinetron Anak Langit sendiri?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY