Cara Mohammad Nazim Habiskan Waktu Saat Syuting Terakhir Gopi!

0
68
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mohammad Nazim
copyright©instagram

Cara Mohammad Nazim Habiskan Waktu Saat Syuting Terakhir Gopi!

Lensaremaja.com Bintang – Serial Gopi di India atau yang memiliki nama asli Saath Nibhana Saathiya dijadwalkan akan segera berakhir pada tanggal 24 Juli mendatang. Para pemain ternyata sudah menyelesaikan syuting terakhir serial pada 17 Juli kemarin.

Baca Juga Serial Gopi Tamat Gara-Gara Devoleena Bhattacharjee Minta Bayaran Tinggi?

Serial yang digawangi oleh Mohammad Nazim rupanya telah berjalan selama 8 tahun ini. Nazim berperan sebagai Jaggi Modi melalui akun instagram pribadinya membagikan serangkaian momen diman pemain dan juga kru tengah menjalani syuting terakhir Gopi.

Mohammad Nazim dan semua kru terlihat tersenyum merayakan syuting terakhir serial Gopi.

“Akhir yang bahagia Sathia, hari terakhir syuting #saathnibhanasaathiya #Allahterashukarhai,”begitu caption pemeran Jaggi.

“Syuting terakhir Sathiya #saathnibhanasaathiya. Aku cinta kalian semua dan terima kasih banyak #Allah terashukarhai,”lanjut Mohammad Nazim.

Dalam beberapa foto semua pemain serial Gopi dan juga para kru terlihat sangat antusias menikmati saat – saat terakhir syuting yang mereka jalani. Canda tawa dan hingar bingar pun terlihat dari wajah mereka.

Mohammad Nazim
copyright©instagram

Baca Ini Gantikan Giaa Manek, Devoleena Bhattacharjee Tak Menyangka Serial Gopi Berjalan Selama 7 tahun Tanpa Henti!

Waktu delapan tahun memang tidaklah sebentar untuk ukuran serial India. Ditambah Gopi juga pernah tayang di Indonesia walaupun tidak sampai akhir episode seperti yang tayang di india.

Meskipun para pemain menjalani syuting dengan sangat gembira akan tetapi tidak sedikit fans yang merasa sedih. Banyak yang mengharapkan agar para pemain Gopi bisa bertemu kembali dengan serial yang baru. mereka juga mengungkapkan rasa sayangnya pada Mohammad Nazim yang beperan penting dalam serial Gopi.

“Love you @khilji_nazim thank you for entertaining us since 7 years be it Ahem or Jaggi you proved yourself as an actor both characters. But Jaggi is my favorite Saathiya and Jaggi will always be special and will be missed. Allah Bless You Always. Ameen,”begitu tulis salah satu akun.

“Please come back soon with the same cast, same people and same background music. Especially with the same attitude. We’ll all Miss You,”tambah lainnya.

Baca Juga Giaa Manek ‘Gopi’ Duet Bareng Vicky Prasetyo di Bollystar Vaganza, Begini Reaksi Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY