Pamerkan Foto Hot Ini, Kylie Jenner Begitu Dikagumi Fans!

0
425
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@kyliejenner

Pamerkan Foto Hot Ini, Kylie Jenner Begitu Dikagumi Fans!

Lensaremaja.com BintangKylie Jenner merasa tak ragu untuk memposting fotonya yang super seksi akun media sosial yang dia miliki. Semakin seksi, semakin dirinya mendapatkan banyak perhatian dari para penggemarnya.

Baca Juga Mengenal Demi Rose, Gadis Muda Pemilik Tubuh Seksi Super Hot Menggoda Saingan Kylie Jenner!

Mungkin hal tersebut akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri untuk Kylie. Baru-baru ini Kylie pun telah kembali membuat banyak orang merasa terkejut dengan foto terbarunya yang telah dia unggah di akun Instagram pribadi miliknya.

Putri bungsu dari Kardashian-Jenner ini pun nampak menampilkan sejumlah foto dirinya tanpa mengenakan bra. Dalam unggahan fotonya tersebut dia hanya memakai dress mini yang nampak ketat sehingga lekukan tubuhnya pun tergambar jelas.

Di dalam foto tersebut, Kylie Jenner tengah duduk di sofa dengan pose menopang kepalanya dengan salah satu tangannya sambil dengan menghadap ke arah pantulan sinar matahari. Kesan yang begitu seksi pun terasa semakin kuat usai melihaat bentuk dari puting payudaranya yang menonjol dari balik gaun ketat yang telah dia kenakan pada saat itu.

Kylie Jenner
Copyright©Instagram/@kyliejenner

Kylie pun tak menuliskan keterangan apapun untuk menjelaskan foto hotnya tersebut. akan tetapi, foto yang baru dia unggah pada hari ini, Kamis 20 Juli 2017 ini langsung saja mendapatkan lebih dari 1 juta tanda likes dalam waktu kurang dari 1 jam

Baca Ini Pamer Foto Hot Seksi Jadi Boneka Barbie, Kylie Jenner Akui Lakukan Operasi Plastik!.

Unggahan tersebut juga telah mendapatkan beragam komentar dari para pengikutnya di media sosial Instagram. Banyak yang telah memberikan komentar berupa pujian karena keseksian model dan juga pembisnis yang baru berusia 19 tahun ini.

Sekedar diketahui, Kylie Jenner telah berhasilo menjadi yang termuda di dalam daftar selebritis terkaya di dunia versi Forbes yang telah dihitung berdasarkan penghasilannya selama satu tahun yang lalu.

Mengutip dari Huffington Post, Kylie telah berhasil meraup penghasilan sebesar USD 41 Juta. Dan semua itu berkat dari kesuksesan bisnis kosmetiknya, reality show, kontrak iklan dan juga cloting line. Dan penghasilan besarnya tersebut telah menempatkan Kylie pada urutan ke 59 di daftar tahunan yang dirilis oleh Forbes.

Baca Juga Mengenal Jihane Almira, Model Cantik Mirip Kylie Jenner Pemeran Dara di Sinetron Boy!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here