Pamerkan Foto Ini, Song Hye Kyo Digoda Tak Sabar Nikah dengan Song Joong Ki!

0
452
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Hye Kyo
Copyright©Instagram/@kyo1122

Pamerkan Foto Ini, Song Hye Kyo Digoda Tak Sabar Nikah dengan Song Joong Ki!

Lensaremaja.com Bintang – Semua berita tentang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini terus menjadi perhatian para netter. Apalagi, setelah mengumumkan akan menikah pada bulan Oktober, mereka berdua pun tak malu-malu lagi untuk mengungkapkan perasaan satu sama lain di hadapan publik.

Baca Juga Tak Disangka, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Punya Kemiripan Sifat Ini Lho!

Belum lama ini, Hye Kyo juga telah membuat para penggemarnya semakin gemas dengan memberikan pujian habis-habisan pada calon suaminya. Belum cukup dengan itu, pemeran dokter Kang dalam drama Descendants of The Sun tersebut telah kembali membuat heboh dengan yang satu ini.

Sekarang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan, Hye Kyo pun nampaknya telah menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya melalui akun media sosial Instagram yang dia miliki. Namun sayang, Hye Kyo tak memamerkan selfie cantiknya akan tetapi hanya berupa foto awan.

Tidak hanya itu saja, Song Hye Kyo semakin membuat para penggemarnya merasa begitu sangat penasaran dengan hanya menuliskan emoticon matahari sebagai keterangan unggahan fotonya tersebut.

Song Hye Kyo
Copyright©Instagram/@kyo1122

Dan alhasil, unggahan fotonya tersebut langsung dibanjiri beragam komentar dari para penggemarnya. Bahkan para penggemarnya pun menggodanya habis-habisan.

Baca Ini Saat Song Hye Kyo Berhasil Bikin Song Joong Ki Bangga!

“ciee yang sebentar lagi jadi istri Song Joong Ki” kata salah seorang netizen.

“awannya yang bagus atau hatinya yang lagi cerah ? hehe” goda ntizen yang lainnya.

Pernikahan kedua bintang utama serial Descendats of The Sun pada bulan Oktober nanti memang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar SongSong Couple ini. Apalagi sejak memberikan pengumuman tentang pernikahan mereka, Joong Ki dan Hye Kyo juga tak malu lagi untuk saling mengungkapkan cinta mereka.

Belum lama ini, Joong ki telah membuat para penggemarnya heboh dengan mengungkapkan harapan menjelang hari pernikahannya. Setelah Song Joong Ki, kini giliran Song Hye Kyo telah membuat para penggemarnya semakin gemas pada saat membahas calon suaminya dalam wawancara terbarunya.

Baca Juga Ada Kontroversi Dibalik Rencana Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here