Sahabat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tuai Kontroversi Gara-gara Unggah Foto Ini!

0
94
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©soompi

Sahabat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tuai Kontroversi Gara-gara Unggah Foto Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Terkait hubungan asmara antara Song Joong Ki dan Song Hye Ki, sosok Yoo Ah In belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi karena sahabat Song Song Couple itu mengunggah foto kontroversial di akun instagram pribadinya.

Baca Juga Tak Disangka, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Punya Kemiripan Sifat Ini Lho!

Yoo Ah In memposting sebuah foto wanita bercadar tengah berdiri di sebuah tempat. Kemudian latar belakang foto adalah poster model – model pria telanjang. Mereka tengah mengiklankan produk celana dalam. Foto tersebut berhasil diposting pada Jumat (21/7/2017).

Yoo Ah In hanya menuliskan caption pendek terhadap foto kontroversial itu.

“#SAMSARA by Rob Fricke,”begitu tulis Yoo Ah In.

Setelah ditelusuri foto tersebut ternyata merupakan adegan film Samsara yang dirilis pada tahun 2011 lalu. samsara bercerita tentang sebuah perjalanan mengarungi 25 negara. Film tersebut menampilkan kondisi berbeda masing – masing nefgara dari berbagai adat, budaya dari tradisi hingga agama.

Song Joong Ki
Copyright©instagram

Baca Ini Saat Song Hye Kyo Berhasil Bikin Song Joong Ki Bangga!

Foto instagram sahabat Song Joong Ki tersebut sontak mengundang reaksi keras dari netizen. tidak sedikit dari mereka yang mengecam aksi Yoo Ah In yang dianggap kurang menghargai islam.

“Kenapa harus ada wanita bercadar didepannya,”celetuk salah satu netizen.

“Saya sangat kecewa dengan dirimu.. saya bukan penggemarmu lagi.. islam bukanlah lelucon.. ini sungguh tidak hormat,”sahut yang lainnya.

“Agama bukanlah sesuatu untuk dipermainkan jadi dia dan idola lain seharusnya hati – hati terhadap perilakunya,”timpal lainnya.

Bahkan ada netizen yang menyayangkan sikap Yoo Ah In memilih foto adegan Samsara tersebut.

“Meskipun ada banyak gambar yang mewakili Samsara, mengapa kamu pilih foto ini! kamu tahu ini bisa menyebabkan salah paham bagi kita semua,”keluh netizen yang lain.

Sahabat Song Joong Ki tersebut dkenal sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Pamornya bersama Joong Ki ketika membintangi drama Sungkyunkwan Scandal tahun 2010.

Setelah itu sahabat Song Joong Ki tersebut berada dibawah agensi utama berbagai drama dan filmserta menyabet penghargaan besar. Salain sukses dengan aktingnyam Yoo Ah In juga sering mendapatkan sorotan karena sikap kritisnya. Ia berulangkali membuat kontroversi dengan foto yang diunggah di instagramnya.

Baca Juga Pamerkan Foto Ini, Song Hye Kyo Digoda Tak Sabar Nikah dengan Song Joong Ki!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY