Mengejutkan, Honor Shabbir Ahluwalia ‘Lonceng Cinta’ Ternyata Lebih Tinggi dari Vivian Dsena dan Karan Patel ‘Mohabbatein’!

0
74
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shabbir Ahluwalia
Copyright©Instagram/@shabirahluwalia

Mengejutkan, Honor Shabbir Ahluwalia ‘Lonceng Cinta’ Ternyata Lebih Tinggi dari Vivian Dsena dan Karan Patel ‘Mohabbatein’!

Lensaremaja.com Bintang – Diantara para aktor asal India yang dikenal di negara Indonesia merupakan para aktor top di negara asalnya. Salah satunya dari aktor top tersebut adalah Shabbir Ahluwalia, yang telah menjadi aktor TV dengan honor paling tinggi saat ini.

Baca Juga Shikha Singh Pemeran Aaliya ‘Lonceng Cinta’ Berikan Pujian Shabbir Ahluwalia Sebagai Ayah yang Luar Biasa!

Seperti yang dilansir dari Bollywood Life, pada hari Rabu 19 Juli 2017, pemeran Abhi dalam serial Lonceng Cinta tersebut mendapatkan honor Rs 90 ribu atau sekitar Rp 19 juta per harinya. Walaupun umurnya saat ini hampir mendekati 40 tahun, tak dipungkiri dirinya masih memiliki kharisma.

Di posisi kedua ada Karan Patel dengan Rs 90 ribu atau sekitar Rp 18 juta per harinya. Artis cantik Divyanka Tripathi, yang tak lain adalah lawan mainnya dalam serial Mohabbatein inipun kabarnya juga mendapatkan honor yang kurang lebih sama dengan pemeran Raman dalam serial Mohabbatein tersebut.

Selanjutnya, ada sosok Vivian Dsena dengan Rs 85 ribu atau sekitar Rp 17 juta perharinya. Dan menurut kabar yang beredar, produser bersedia untuk mengeluarkan banyak uang untuknya. Vivian Dsena memiliki banyak sekali penggemar di India ataupun di Mesir, Turki, dan juga negara Asia Tengah yang lainnya.

Shabbir Ahluwalia
Copyright©Instagram/@shabirahluwalia

Sementara itu, artis Barun Sobti memperoleh honor sebesar Rs 70 ribu dan kini naik menjadi hampir Rs 80 ribu per harinya pada saat comeback. Artis tampan Shaheer Sheikh juga mendapatkan honor sebesar Rs 70 ribu per harinya.

Baca Ini Ini Harapan Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Terkait Pernikahan Romantis Abhi-Pragya di Lonceng Cinta!

Di urutan yang selanjutnya ada Karanvir Bohra si bintang dari serial Naagin. Karanvir Bohra mendapatkan honor dengan Rs 75 ribu. Dan juga Sharad Malhotra yang mendapatkan honor dengan Rs 65 ribu per harinya.

Pendapatan Shabbir Ahluwalia termasuk yang paling tinggi dari para artis-artis India yang lainnya. melalui perannya sebagai Abhi dalam serial Lonceng Cinta, dirinya telah berhasil mencuri perhatian penontonnya.

Nama Shabbir Ahluwalia tentu saja sudah tak asing lagi di negara Indonesia. Beberapa waktu yang lalu, dirinya juga sempat datang di Indonesia dan menghibur para penggemarnya melalui acara Pesbukers Ramadhan.

Baca Juga Pasangan Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Sukses Jadi Couple Paling Bikin Baper di Bollystar Vaganza ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY