Celine Evangelista Hamil 6 Bulan Lebih, Stefan William Jadi Suami Siaga!

0
353
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista Hamil 6 Bulan Lebih, Stefan William Jadi Suami Siaga!

Lensaremaja.com Bintang – Pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista kini tengah berbahagia. Kini, mereka berdua sedang menantikan kehadiran anak pertama. Usia kandungan Celine sendiri saat ini sudah memasuki 25 minggu.

Baca Juga Jalani Pemotretan Kehamilan Bareng Stefan William, Celine Evangelista Tampil Cantik!

Walaupun saat ini sedang disibukkan dengan syuting sinetron Anak Langit, Stefan nampaknya tetap menjadi suami yang siaga. Misalnya pada saat periksa kandungan ke dokter, pemeran Hiro dalam sinetron Anak Langit ini pun juga tidak pernah absen untuk bisa menemani sang istri tercinta.

“kalau ke dokter aku minta izin dulu ke lokasi. Ke dokternya kan juga sebentar” ujar Stefan pada saat ditenmui di kawasan Pluit, Jakarta.

Celine Evangelista sendiri pun juga seringkali datang ke lokasi syuting sang suami. Stefan William merasa tidak tega saat melihat sang istri sendirian tanpa ada dirinya meskipun di rumah sudah ada dua anak yang selalu menemaninya setiap saat.

Stefan William
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

“terkadang, kalau dia jalan-jalan aku minta dia susul ke lokasi syuting, biar akunya tenang. Sytuing ada, tapi biar sekaligus jaga dia” lanjut Stefan.

Baca Ini Terungkap, Ini Alasan Stefan William Bersedia Gabung Sinetron Anak Langit!

Berbeda dari yang sebelumnya, kini di kehamilan pertamanya dengan Stefan nampaknya Celine lebih doyan makan. diceritakan oleh Desmon, yang tak lain adalah manajer Celine pun mengatakan bahwa Celine bisa makan apa saja yang ada di depannya.

Selagi makanan tersebut dirasa aman untuk dirinya dan juga calon buah hatinya. Diusia kehamilannya saat ini, Celine sendiri juga sudah tidak merasakan ngidam yang aneh-aneh. Kendati kehamilan Celine kini yang terbilang matang untuk sebuah perkembangan janin, Stefan dan juga Celine pun belum mengetahui jenis kelamin dari calon buah hati mereka.

Mereka memang dengan sengaja tidak melakukan tes USG agar menjadi sebuah kejutan pada saat proses persalinan nantinya. Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi menjadi pasangan suami istri pada tanggal 10 November 2016 lalu. pernikahan mereka pada saat itu digelar secara intimate di Pulau Bali.

Baca Juga Sutradara Anak Langit Tegaskan Tak Akan Pasangkan Stefan William dan Ranty Maria!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here