Selamat, Ayu Ting Ting Raih Penghargaan dari Instagram Sebagai Artis Paling Banyak Followers!

0
94
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Selamat, Ayu Ting Ting Raih Penghargaan dari Instagram Sebagai Artis Paling Banyak Followers!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar terhangat kali ini datang dari pedangdut Ayu Ting Ting yang menyabet penghargaan dari pengelola media sosial Instagram lantaran menjadi salah satu entertain dengan pengikut terbanyak.

Baca Juga Kembali ke Pesbukers ANTV, Ayu Ting Ting Buka Lagi ‘Warung Ayu’!

Pelantun lagu Alamat Palsu itu pun mengungkapkan kebahagiaannya di akun instagram miliknya. Ayu Ting Ting mengucapkan terimakasih kepada pihak Instagram yang telah memberikan penghargaan terhadap dirinya.

“Hi @Instagram thank you so much for the awards… makasih banyak semoga instagram sukses dan selalu memberikan yg trbaik utk seluruh pengguna instagram.. tambah berkah semua ya amin…. yeaaaa… love you,”tulis Ayu Ting Ting mengiringi sebuah foto saat membawa penghargaan tersebut.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut  memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki jumlah follower Instagram terbanyak di antara artis yang lainnya. Dan hingga saat ini akun instagram miliknya sudah menembus angka 21,1 juta followers.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/ayutingting92

Seperti yang diketahui bahwa Ayu Ting Ting memang menjadi salah satu artis yang menjadi bulan – bulanan haters, selain mengenai kehidupan pribadinya juga terkait dengan keluarganya.

Baca Ini Pamer Kembalinya Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ruben Onsu Ogah Terima Komentar!

Bahkan penggemar fanatik Ayu diberikan julukan sebagai Balajaer. Penggemar tersebut juga berperan penting untuk artis Tanah Air, selain memberikan dukungan moril mereka juga memberikan masukan – masukan untuk artis bisa berjuang menjadi publik figur.

Seperti yang diketahui belakangan ini isu perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad kembali mencuat lantaran keduanya terlihat melakukan gimmick di salah satu acara televisi Tanah Air.

Tak heran jika banyak haters yang selalu mencemooh wanita yang dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan tersebut. padahal yang sebenarnya ia hanya melakukan akting seperti apa yang telah diperintahkan untuk meramaikan acara tersebut.

Tidak hanya Ayu saja yang menjadi sasaran haters namun juga keluarganya. Netizen menduga jika anggota keluarga pelantun lagu Sambalado tersebut memanfaatkan ketenaran anaknya agar mereka juga bisa menjadi artis.

Terkait dengan penghargaan yang diterimanya, merupakan salah satu nilai positif dan menjadi salah satu bukti untuk semua haters di Instagram.

Baca Juga Pesbukers Munculkan Gimmick Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lagi, Netizen Kasihani Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY