Heboh, Terbongkar Kedok Gimmick Ayu Ting Ting dengan Bos ANTV Otis Hahijary!

0
582
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Heboh, Terbongkar Kedok Gimmick Ayu Ting Ting dengan Bos ANTV Otis Hahijary!

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini publik telah dihebohkan dengan kembalinya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ke salah satu program acara komedi yang tayang di ANTV, yakni Pesbukers. Pasalnya, sebelum kembali ke program acara tersebut, Ayu dikabarkan telah keluar dari acara itu.

Baca Juga Selamat, Ayu Ting Ting Raih Penghargaan dari Instagram Sebagai Artis Paling Banyak Followers!

Terdapat beragam gimmick yang mewarnai drama itu. bahkan berbagai pihak pun juga telah dinilai ikut di dalam drama tersebut. Termasuk juga dengan bos ANTV, yakni Otis Hahijary. Sebelumnya memang sempat beredar sebuah kabar bahwa Otis telah memecat Ayu lantaran dinilai tidak disiplin dan juga suka datang terlambat.

Karena merasa tidak terima jika sang anak disindir oleh Dirut ANTV, Abdul Rozak yang tak lain adalah ayah Ayu pun merasa tidak terima. Pria yang akrab disapa dengan ayah Rozak ini pun juga sempat memberikan pernyataan pada media bahwa putri sulungnya tersebut tak akan kembali lagi kepada program acara itu.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@komentatorpedas

Akan tetapi, rupanya semua itu hanyalah sebuah gimmick saja. Senin lalu Ayu Ting Ting telah kembali memeriahkan program acara Pesbukers seperti biasanya. Banyak sekali pro dan juga kontra tentang kembalinya ibu satu anak ini dalam program acara tersebut.

Baca Ini Pesbukers Munculkan Gimmick Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lagi, Netizen Kasihani Nagita Slavina!

Banyak pula para netter yang menyayangkan sikap Otis. Seperti yang dilansir dari salah satu akun gosip, pada saat Ayu mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagram miliknya, nampaknya Otis pun tidak lupa untuk meninggalkan komentar pada unggahan Ayu tersebut.

Otis pun memberikan emoticon hati pada kolom komentar unggahan Ayu Ting Ting. Nampaknya komentar yang telah ditinggalkan oleh Otis pada unggahan Ayu ini pun mengundang beragam reaksi para netizen. bahkan tak sedikit dari para netizen yang mengaku muak dengan gimmick yang telah mereka buat selama ini.

“prinsip pengusaha mau gimmick yang penting sukses segala cara dilakukan” kata salah seorang netizen.

“gimmick acara banyak drama muak” sahut netizen yang lainnya.

Baca Juga Kembali ke Pesbukers ANTV, Ayu Ting Ting Buka Lagi ‘Warung Ayu’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here