Sinopsis Nakusha ANTV Episode 22 Hari Ini Senin 31 Juli 2017: Dutta Jadikan Nakku Sebagai Pengawalnya, Perseteruan Sengit Anna dan Dutta

0
2616
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Nakusha
Copryigh©youtube

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 22 Hari Ini Senin 31 Juli 2017: Dutta Jadikan Nakku Sebagai Pengawalnya, Perseteruan Sengit Anna dan Dutta

Lensaremaja.com BintangSinopsis Nakusha kali ini dimulai dengan Baadi masuk kekamar Dutta membawakan makan untuk Nakku. Baadi kawatir dengan kondisi Nakku. Dutta muncul dan menghina ibu mertuanya dengan perkataan kasar. Dutta menyeret Nakku. Semua orang kawatir dengan Nakku.

Baca Juga Sinopsis Nakusha ANTV Episode 20 Hari Ini Sabtu 29 Juli 2017: Dutta Nikahi Nakusha dan Mengancamnya, Kala Usir Keluarga Nakusha Dari Rumah

Saat Duta keluar, Roops dan Leela menghina Baadi. Sementara itu, Dutta membawa Nakku ke hutan disana ada beberapa anak buah Dutta dan salah seorang pria digantung dengan kepala dibawah. Dutta memaksa Nakku untuk membunuh pria itu dengan senjata.

Sinopsis Nakusha selanjutnya, saat memegang senjata tangan Nakku gemetar. Saat Dutta memaksa memegang senjata, Nakku lemas dan terjatuh ke tanah. Dutta mengatakan jika Nakku benar ingin menjadi istrinya, ia harus terbiasa dengan senjata ditangan.

Sinopsis Nakusha
Copryigh©youtube

Karena Dutta kehidupannya menembak seseorang. Dutta mengatakan mengenai sosoK Anna. Saat itu Anna sedang mencari ikan dan terkejut melihat emas didalam perut ikan. Dutta menelfon Anna dan mengancamnya, emas didalam ikan itu hanya jebakan Dutta.

Sinopsis Nakusha kemudian, Dutta akhirnya menyerang anak buah Anna dan mengancam mereka. Baji dan Naku berusaha merubah Dutta namun ia menolaknya. Anna lalu melihat anak buahnya semua mati. Disisi lain, Dutta menjadikan Nakku sebagai pengawalnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY