Digugat Cerai Tsania Marwa, Atalarik Syah Akui Punya Hubungan dengan Mantan Pemain Sinetron Cantik Ini!

0
161
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram

Digugat Cerai Tsania Marwa, Atalarik Syah Akui Punya Hubungan dengan Mantan Pemain Sinetron Cantik Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Kasus perceraian pasangan artis Atalarik Syah dan Tsania Marwa nampaknya juga belum berakhir begitu saja. setelah melakukan mediasi dengan pihak KPAI, kali ini ada dugaan adanya orang ketiga yang telah merubah keadaan rumah tangga mereka sejak Maret lalu.

Baca Juga Pertahankan Hak Asuh Anak, Atalarik Syah Punya Bukti Kuat Tsania Marwa Diduga Berzina!

Diketahui belakangan ini Atalarik Syah kepergok sedang jalan bersama Vonny Cornelia, mantan personel grup vokal Bening yang jugamerupakan pemain sinetron. Seperti yang terlihat pada sebuah video yang beredar dimedia sosial.

Video tersebut telah diunggah oleh salah satu akun gosip. Terlihat Vonny sedang duduk disebelah Atalarik yang sedang berlibur bersama ke sebuah tempat gelanggang bersama dua anaknya.

Video tersebut pun bayak mendapatkan komentar dari netizen. bahkan sebagian netizen yang menilai Atalarik cocok bersanding dengan Vonny. Ada dari mereka yang mendoakan keduanya berjodoh.

Namun saat dikonfirmasi mengenai kebersamaannya dengan Vonny Cornelia, suami Tsania Marwa tidaklah membantah. Atalarik membenarkan wanita dalam video tersebut adalah benar – benar Vonny.

Baca Ini Ini Alasan Ibunda Tsania Marwa Tak Restui Putrinya Dinikahi Atalarik Syah!

“Iya, ko tau sih,”tutur Atalarik Syah di Gedung KPAI, Jumat (28/7).

Atalarik Syah
Copyright©instagram

Suami Tsania Marwa itu mengatakan selain pernah bekerja bareng untuk sebuah sinetron kejar tayang, hubungannya dengan Vonny  Cornelia lebih dari sekedar teman.

“Iya sahabat dari masa kecil,”tambahnya.

Namun Atalarik Syah enggan membahas lebih lanjut lagi mengenai video yang telah beredar. Suami Tsania Marwa itu hanya tersenyum dan bergegas masuk mobil serta meninggalkan gedung KPAI.

Saat Marwa ditanya mengenai Atalarik yang jalan dengan Vonny Cornelia, Tsania tidak berkomentar banyak. Ia mengaku belum melihat video kebersamaan Arik dan Vonny.

“Saya enggak tahu, saya belum lihat videonya,”ujar Tsania usai mediasi mengenai kisruh perebutan anak di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2017).

Tsania juga mengungkapkan keheranannya kenapa yang diajak pergi bukan dirinya yang merupakan ibu dari anak – anak mereka.

“Apa ya, saya rasa biat publik saja yang menilai. Saya belum lihat (videonya). Kok dua (Atalarik) bawa anak malah sama yang lain, pertanyaannya kenapa bukan sama ibunya?”pungkas ibu dua anak ini dengan rasa kecewa.

Baca Juga Ini Pesan Tsania Marwa untuk Atalarik Syah Sebelum Sidang Putusan Cerai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY