Syahrini Pamer Foto Bareng Kakak dan Ibunda, Paris Hilton: Miss You!

0
147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram

Syahrini Pamer Foto Bareng Kakak dan Ibunda, Paris Hilton: Miss You!

Lensaremaja.com BintangSyahrini dikenal sebagai salah satu selebritis Tanah Air yang sukanya berlibur keluar negeri serta penampilannya selalu glamour. Tak heran jika dirinya selalu menjadi sorotan publik. Ditambah ia selalu terbuka selalu memposting kegiatannya di media sosial.

Baca Juga Sama Sama Mantan Anang Hermansyah, Syahrini dan Krisdayanti Terlihat Akur!

Kali ini Syahrini memposting sebuah foto fi akun instagram pribadinya, foto tersebut memperlihatkan kebersamaan pelantun lagu Sesatu tersebut dengan kakak dan juga sang ibunda.

Bukan Syahrini jika tidak menjadi sorotan, Foto tersebut mendapatkan banyak like dan juga komentar dari netizen. dari sekian banyak komentar, ada salah satu akun milik artis sekaligus sosialita Hollywood, Paris Hilton.

“Miss u,”tulis Paris Hilton dengan memberikan emoticon bahagia di kolom komentar unggahan foto selebritis sensasional tersebut.

Komentar artis Hollywood tersebut kemudian juga ditanggapi oleh pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku itu.

“@parishilton miss you too sweetlove Paris,”balas Syahrini.

Baca Ini Cantik Berhijab, Posisi Duduk Syahrini dengan Celana Super Ketat Ini Jadi Sorotan!

Percakapan antara kedua artis sensasional tersebut di Instagram tersebuyt kemudian ditanggapi oleh netizen. mereka banyak yang heran dan salut dengan pertemanan yang dijalin oleh selebritis Sensasional Tanah Air tersebut.

Syahrini
Copyright©instagram

“Wah komenan sama Paris Hilton ya, Teh,”celetuk salah satu akun.

“Mantap Teteh Incess mainnya sama artis Internasional,”tambah yang lain.

Dan seperti informasi yang telah beredar keduanya sudah berteman sejak lama. Syahrini bahkan memilikui nomor ponsel Paris Hilton dan dikabarkan sering melakukan komunikasi melalui salah satu aplikasi di handphone.

Seperti yang diketahui artis yang terkenal dengan jargon Sesuatu itu memang sering pergi keluar negeri untuk berlibur. Bahkan pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini mereka merayakannya di luar negeri bersama dengan keluarga besarnya.

Sampai saat ini belum terlihat ia menggandeng salah seorang pria untuk menjadi kekasihnya, namun kakak Aisyahrani tersebut lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Dengan memiliki helicopter sendiri mempermudah mereka untuk pergi sesuka hatinya. Seperti halnya untuk menghindari kemacetan di Jakarta, Ia memilih menggunakan Heli untuk pergi ke Bandung belum lama ini.

Baca Juga Syuting Mandi Kembang di Iklan Parfum, Syahrini Tampil Tanpa Busana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY