Selain Jessica Iskandar, Ini 3 Artis Cantik yang Dikabarkan Jadi Pacar Aktor Tampan India!

0
426
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©instagram

Selain Jessica Iskandar, Ini 3 Artis Cantik yang Dikabarkan Jadi Pacar Aktor Tampan India!

Lensaremaja.com Bintang – Setelah Ayu Ting Ting dan sejumlah artis dikabarkan dekat dengan aktor dari India. Belakangan ini sejumlah aktor India menjalani beberapa syuting. hal tersebut lantaran suksesnya beberapa serial India yang sukses tayang di Indonesia.

Baca Juga Ini Pengakuan Vishal Singh yang Merasa Beruntung Berpacaran dengan Jessica Iskandar!

Ayu Ting Ting pernah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan khusus dengan aktor India, Shaheer Sheikh. Media Tanah Air pada saat itu tak berhenti untuk membahas hubungan keduanya.

Jessica Iskandar
Copyright©Instagram

Seperti baru – baru ini yang sangat hangat diperbincangkan adalah sosok Jessica Iskandar dengan dua aktor India sekaligus yaitu Vishal Singh dan Shivin Narang. Bahkan media India sudah menuliskan jika Vishal sudah jadian dengan Jedar.

Jessica Iskandar, Vishal Singh
Copyright©Liputan6

Meskipun ramai diperbincangkan di media India, Jessica Iskandar mengungkapkan hubungannya dengan Vishal Singh hanya berteman saja. Begitu juga dengan aktor India yang lain, Shiving Narang.

Hubungan Vishal dengan Jedar mulai terbuka saat Vishal menghadiri ulang tahun El Barack, anak semata wayang Jedar. Tidak sedikit yang menjadi saksi, Vishal begitu sangat hangat dengan Jessica Iskandar dalam perayaan tahun ke-3 tersebut.

Baca Ini Jessica Iskandar Dekat dengan Vishal Singh, Begini Reaksi El Barack Alexander!

Vishal sendiri merupakan aktor India yang pernah akting di serial Gopi yang sudah ditayangkan di stasiun televisi. Selain Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting ada nama Cita Citata yang dikabarkan dekat dengan Shakti Arora.

Cita Citata disebut – sebut menjalin cinta lokasi karena sama – smaa mengisi program acara Pesbukers di ANTV. Bakan netizen merestui jika Cita Citata memang memiliki hubungan kusus dengan Shakti Arora. Namun ia membantah adanya hubungan kusus.

“Aku nggak deket sama siapapun. Selama ini aku berteman. Sama dia (Shakti Arora) kaerja bareng saja di program itu,”tutur Cita Citata.

Selain ketiga nama tersebut ada sosok Dewi Persik yang juga dikabarkan dekat dengan aktor India, Arjit Taneeja yang merupakan lawan mainnya di sinetron. Saat tidak melakukan syuting Dewi memang terlihat sangat dekat dengan Arjit.

Dewi Persik, Arjit Taneja
Copyright©Youtube

Namun kepada Media, Dewi Persik membantah memiliki hubungan khusus dengan Arjit Taneeja. Ia menyatakan hubungannya dengan aktor India itu tidak lebih dari pertemanan saja.

Mungkinkah diantara Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Cita Citata dan Dewi Persik akan benar – benar menjalin hubungan dengan Aktor India dan menuju Pelaminan?

Baca Juga Akui ‘Miliki’ Jessica Iskandar, Vishal Singh Siap ‘Saingan’ dengan Shivin Narang?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY