Kejutan, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Kembali Tiba di Indonesia!

0
168
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©Tellychakkar

Kejutan, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Kembali Tiba di Indonesia!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu aktor tampan India, Gurmeet Choudhary telah datang kembali ke negara Indonesia. Sebelumnya, Gurmeet sempat datang ke Indonesia dan menghibur para penggemarnya melalui program acara Pesbukers Ramadhan dan juga Sahurnya Pesbukers di ANTV pada tanggal 29 Mei yang lalu.

Baca Juga Ini Bocoran Jadwal Kedatangan Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ ke Indonesia!

Kedatangan pemeran Yash dalam serial Punar Vivah ini pun telah diumumkan oleh akun antv_official, dimana akun itu memposting sejumlah foto yang menampakkan Gurmeet mengenakan kaos warna merah dan juga celana panjang warna hitam. Rupanya, dia baru saja tiba di bandara dam langsung dikerumuni oleh para fansnya.

Gurmeet sendiri nantinya akan mengisi beberapa program acara yang tayang di ANTV, yakni Pesbukers Live dan juga Bollystar Vaganza seperti yang telah tertulis pada kolom keterangan akun media sosial Instagram ANTV.

Hal tersebut pun tentu saja membuat para penggemarnya merasa sangat senang. Kedatangan Gurneet Choudhary untuk kedua kalinya ke negara Indonesia ini pun disambut dengan antusias oleh para penggemarnya. Bahkan sejumlah netizen pun juga mengku merasa tak sabar untuk menyaksikan idola mereka tampil di Pesbukers.

Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@antv_official

“asyiik ada Gurmeet, ditunggu acara Pesbukersnya” kata salah seorang netizen.

“idola datang, gak sabar mau nonton Pesbukers” sahut netizen lainnya yang merasa tak sabar melihat Gurmeet membintangi acara tersebut.

Baca Ini Cerita Gurmeet Choudhary Tel*njang Dada Demi Dongkrak Rating Serial Geet!

Bahkan banyak dari para netizen yang memberikan komentar pada kedatangan lawan main Drashti Dhami dalam serial India yang berjudul Geet tersebut. sejumlah netizen mengaku merasa kecewa lantaran tidak bisa melihat Gurmeet dan Drashti berada pada satu panggung.

“setelah Drashti pulang, Gurmeet baru datang” tulis salah seorang netizen.

“kok gak prnah bareng Drashti sama Gurmeet di Pesbukers, kan pasangan Geet&Maan” timpal yang lainnya.

Sekedar diketahui, nama Gurmeet Choudhary sendiri mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui perannya sebagai Maan Singh Khurana dalam serial Geet. Serial lainnya yang dibintangi oleh Gurmeet yang juga tayang di Indonesia adalah Punar Vivah yang belum lama ini sudah tamat.

Baca Juga Disambut Hangat, Gurmeet Choudhary Ceritakan Pengalaman Serunya di Indonesia kepada Media India!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY