Dipandu Eko Patrio, Acara Cari Jodoh Lagi yang Mirip Mirip Take Me Out Segera Tayang di ANTV

0
173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cari Jodoh Lagi
Copyright©Instagram

Dipandu Eko Patrio, Acara Cari Jodoh Lagi yang Mirip Mirip Take Me Out Segera Tayang di ANTV

Lensaremaja.com Bintang – Eko Patrio telah kembali mempersiapkan program baru yang akan segera ditayangkan di ANTV yang berjudul Cari Jodoh Lagi. Jika dilihat dari judul dan juga konsep acara tersebut, rupanya program acara terbaru ANTV ini hampir sama dengan Take Me Out Indonesia.

Baca Juga Mengintip Aksi Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Joget Dangdut Hingga Main Kendang di Pesbukers!

Bahkan proses taping-nya pun juga sudah dimulai sejak kemarin malam, yakni 1 Agustus 2017. Sederet selebriti yang pernah mengisi program acara Take Me Out Indonesia pun kembali ambil bagian di dalam acara program baru ANTV tersebut.

Diantaranya adalah Ibnu Jamil, Ruben Onsu, Vega Darwanti, dan juga Vicky Prasetyo. Tak hanya artis-artis Indonesia saja yang akan memeriahkan program acara baru ANTV tersebut, akan tetapi hadir juga artis India seperti Gurmeet Choudhary dan juga Vishal Singh.

Cari Jodoh Lagi
Copyright©Instagram

Menurut kabar yang telah beredar, program acara Cari Jodoh Lagi ini akan ditayangkan setiap pada hari Sabtu, pukul 16.30 WIB. Akan tetapi, sampai pada saat ini infomasi itu masih belum diumumkan secara resmi oleh pihak ANTV.

Baca Ini Kelakuan ‘Aneh’ Ayu Ting Ting Saat Ada Nagita Slavina di Pesbukers Jadi Sorotan!

Sekedar untuk diketahui, beberapa waktu yang lalu pihak ANTV juga telah menayangkan Take Me Out Indonesia. Sebelumnya program acara ini sudah pernah ditayangkan di stasiun televisi Indosiar pada tahun 2009 dan juga tahun 2010.

Berbeda dengan yang tayang di Indosiar, pihak ANTV sempat menayangkan Take Me Out Indonesia dengan konsep yang berbeda dan juga panggung yang lebih megah. Sederet selebriti Indonesia pun rupanya turut ambil bagian di dalam program ini.

Dan kali ini, Eko Patrio telah kembali mempersiapkan program acara baru yang hampir sama dengan program acara Take Me Out Indonesia. Penasaran dengan program acara Cari Jodoh Lagi ? kita nantikan saja penayangannya hanya di ANTV!

Baca Juga Ini Cara Ayu Ting Ting ‘Buktikan’ Pantas Jadi Pemain Tetap Pesbukers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here