Waduh, Pakaian Dalam Zaskia Gotik ‘Ngintip’ Saat Asyik Bergoyang!

0
731
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik
Copyright©kamarmusik

Waduh, Pakaian Dalam Zaskia Gotik ‘Ngintip’ Saat Asyik Bergoyang!

Lensaremaja.com – Belum lama ini pubik dihebohkan dengan gosip baru terkait pakaian dalam Zaskia Gotik yang mengintip saat tengah asyik bergoyang. Hal ini terlihat dari potongan video yang belum lama ini diunggah oleh akun gosip komentator pedas.

Baca  juga : Ups, Bra Ayu Ting Ting Mengintip Saat Jalan Bareng Zaskia Gotik!

Dimana dalam vidoe berdurasi tersebut nampak bagaimana pemilik Goyang Itik ini yang tengah berjoget di sebuah acara. Awalnya memang tidak terjadi apa-apa, namun sebenarnya ada gerakan tangan Zaskia yang akan membuat semua mata melongo.

Bagaimana tidak, tangan kiri mantan kekasih Vicky Prasetyo ini terlihat menyentuh bagian bawah bajunya hingga membuat baju yang dikenakannya tersibak ke atas. Alhasil pakaian bagian dalam dari pelantun Bang Jono ini terlihat.

Melihat itu, para netters langsung ramai membicarakannya. Banyak yang menganggap jika Zaskia Gotik sengaja memamerkan bagian branya yang mahal. Hingga ada juga yang menyayangkan sikap member grup Cecepi (Cewek Cewek Hepi) ini.

Zaskia Gotik
Copyright©Instagram/komentatorpedas

“Sdh habis akal, kenapa ga dibuka aja bjnya sekalian. Sayang…sdh cantik tapi kekakuan begini”.

“Itu dia baru bli bra baru yg harga nya jutaan.trus bingung mau pamerin ke siapa akhirnya begitu wkkkwkw”.

“Duta pancasila,duta bahu jalan,n duta buka baju”.

Baca ini :Detik Detik Mengharukan Saat Zaskia Gotik Dilamar Kekasih Di atas Panggung!

Namun tetap saja ada netters yang memberikan pembelaan kepada penyanyi dangdut satu ini. Netizen tersebut mengatkan jika apa yang dilakukan oleh Zaskia bukanlah faktor kesengajaan.

“Gak sengaja itu ktarik jmpol logika aj ms iia dia mw buka2 bgtu dngan sngaja ud gtu acara live pula”.

Selain itu, belakangan ini wanita yang kerap memanggil dirinya Neng ini baru saja membuat sebuah video di Instagram Storynya. Saat itu ia tengah menghadapi kemacetan di jalan. Namun siapa sangka, bukannya ditanggapi dengan positif, curhatan Zaskia ini malah menuai hujatan.

Bagaimana tidak, lewat video yang diunggahnya nampak mobil Zaskia Gotik yang berada di bahu jalan. Banyak yang menyayangkan sikapnya yang salah sebagai salah satu pengguna jalan.

Baca juga : Berikan Zaskia Gotik Surprise, Gurmeet Choundary ‘Punar Vivah’ Rela Lakukan Hal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here