Lebih Lengket dengan Stefan William, Anak Celine Evangelista Sudah Lupakan Dirly?

0
232
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Lebih Lengket dengan Stefan William, Anak Celine Evangelista Sudah Lupakan Dirly?

Lensaremaja.com Bintang – Sejak memutuskan untuk menjalin hubungan asmara sampai akhirnya menikah, hubungan Stefan William dan Celine Evangelista memang tak henti-hentinya dihinggapi beragam komentar negatif.

Baca Juga Bahagianya Stefan William dan Celine Evangelista Akan Berikan Cucu dan Cicit Pertama Bagi Keluarga!

Apalagi pada saat dirinya menikah dengan Stefan, Celine sendiri merupakan seorang ibu yang memiliki dua anak. Padahal jika diperhatikan dari segi umur, Stefan dan Celine hanya terpaut satu tahun saja. Walaupun begitu, Stefan tetap mencintai Celine dengan sepenuh hatinya tanpa memandang status dan juga usia.

Hal ini dapat dibuktikan bahwa pemeran Hiro dalam sinetron Anak Langit tersebut tidak hanya sayang kepada Celine saja, akan tetapi dirinya pun juga menyayangi kedua anak tirinya, yakni Eleeya dan Jemima. Diantara mereka berdua, Eleeya lah yang paling lengket dengan Stefan.

Berbeda dengan Jemima yang nampak lebih pendiam dan juga pemalu. Kedekatan Stefan William dengan Eleeya pun rupanya seringkali membuat Celine Evangelista merasa iri. Celine pun mengungkapkannya melalui akun media sosial Instagram yang dia miliki pada hari Kamis, 3 Agustus 2017.

Celine Evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Keakraban Eleeya dengan sang suami pun rupanya telah menggelitik para netizen untuk menanyakan keberadaan mantan suami Celine, Dirly. Seperti yang telah kita ketahui, Dirly Idol merupakan ayah biologis dari Eleeya.

Baca Ini Sopan, Celine Evangelista Tak Umbar Perut Saat Maternity Shoot Bareng Stefan William!

Salah seorang netizen pun kemudian mempertanyakan mengapa anak-anaknya tidak pernah diajak jalan oleh Dirly. “Celine tanya donk, kok anak2 gak pernah diajak jalan sama Dirly” tanya salah seorang netizen.

Tak mau menimbulkan spekulasi yang negatif dari para netizen, Celine pun kemudian menjawab pertanyaan yang diajukan oleh salah seorang netizen tersebut dengan santai tentang keberadaan Dirly. “gatau yah hehehe, aku gak pernah membatasi, tapi mungkin Dirly nya sibuk hehe” jawab Celine pada netizen tersebut.

Sekedar diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi menjadi pasangan suami istri pada 10 November 2016 lalu. Pernikahan mereka ini memang sempat membuat publik sangat terkejut dan mengundang beragam komentar. Akan tetapi, baik Celine ataupun Stefan tak pernah menanggapi komentar negatif yang diberikan oleh netizen.

Baca Juga Celine Evangelista Hamil 6 Bulan Lebih, Stefan William Jadi Suami Siaga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here