Vicky Prasetyo Ungkap Akan Menikah Bulan Depan, Dengan Zaskia Gotik?

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo Ungkap Akan Menikah Bulan Depan, Dengan Zaskia Gotik?

Lensaremaja.com – Gagal menikah dengan Femmy Permatasari, belakangan ini Vicky Prasetyo kembali membuat publik heboh dengan mengatakan bahwa dirinya akan menikah pada bulan September mendatang.

Baca ini : Maju Pilkada Bekasi, Vicky Prasetyo Dibandingkan dengan Putra Presiden Jokowi

Dengan percaya diri ia mengatakan akan menggelar pesta pernikahan tersebut di Jakarta. Sayangnya dirinya masih belum mau membongkar terkait detail dari tanggal bahagianya tersebut. Meski begitu, salah satu pemain pesbukers ini mengatakan jika calon istrinya bukanlah wanita dari kalangan artis.

Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik
Copyright©Instagram

Sebelumnya Vicky memang sempat mengalami beberapa kendala dalam hubungannya hingga membuat dirinya gagal dalam menjalani pernikahan. Yang pertama adalah hubungan asmaranya dengan Zaskia Gotik.

Dimana keduanya sempat bertunangan dan mengadakan pers. Sayangnya impian pernikahan diantara keduanya tak bisa terlaksana. Semua itu dikarenakan Vicky ketahuan melakukan penipuan sehingga membuat dirinya dan Zaskia harus membatalkan pernikahan.

Gagal bersanding dengan pemilik goyang itik itu tak membuat Vicky Prasetyo kehilangan harapan dan cintanya. Bahkan ia maisih memiliki keinginan untuk menikah dengan pelantun lagu Bang Jono tersebut.

Baca ini : Ayu Ting Ting Jadi Sering Hubungi Vicky Prasetyo Usai Keluar dari Pesbukers, Ada Apa?

Hal itu diungkapkan langsung oleh pria 34 tahun ini ketika dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi.  Bahkan saat itu ia juga sempat diledek oleh para panitia akan sosok wanita yang akan menjadi pendampingnya.

Vicky Prasetyo
Copyright©twitter/Chilli_Pari

Pasalnya salah satu syarat untuk bisa menjadi salah satu pemimpin daerah adalah memiliki istri. Itulah mengapa ia masih menaruh ahrapan untuk menikah dengan mantan tunangannya tersebut. “Syarat menjadi kepala daerah kan harus beristri. Kalau memang Zaskia Gotik adalah jodoh, maka bisa saja saya nikahi”.

Namun siapa sangka jika hal itu serius diungkapkan oleh dirinya. Apalagi selama ini ia memang kerap dihubung-hubungkan dengan Zaskia. “Ya itu kan kisah cinta ya. Mereka (panitia) kalau ditanya apa-apa ‘Gimana nih Zaskia?’. Ya kalau saya sih lihat aja gimana dan bagaimananya. Mereka memang selalu mengaitkan saya dengan Zaskia. Ya, insyaallah ya”.

Selain itu, alasan yang membuat Vicky Prasetyo ingin menjadi walikota Bekasi dikarenakan bekasi merupakan wilayah yang potensial dan strategis.

Baca ini : Begini Tanggapan Vicky Prasetyo Soal Femmy Permatasari Mesra dengan Pria Misterius!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here