Mengintip Aktifitas Kim Woo Bin yang Sudah Mulai Sembuh dari Kanker!

0
38
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kim Woo Bin
Copyright©Koreaboo

Mengintip Aktifitas Kim Woo Bin yang Sudah Mulai Sembuh dari Kanker!

Lensaremaja.com – Sejak didiagnosis menderita kanker, Kim Woo Bin sudah jarang sekali terlihat di layar kaca. Bahkan aktor pemain drama The Heirs ini lebih memfokuskan diri untuk menjalani serangkaian perawatan untuk penyembuhan.

baca ini :Begini Cara Kim Woo Bin Saat Jadi Hacker di Film ‘Master’!

Lama menjalani pengobatan akhirnya laporan medis menunjukkan hasil yang membahagiakan. Ya,, metode penyembuhan yang dijalani aktor tampan satu ini berhasil. Kini kekasih Shin Min Ah ini dinyatakan sudah sembuh dan mulai menjalani aktivtasnya seperti biasa.

kim-woo-bin
Copyright©halookorea

“Pengobatan pertama Kim Woo Bin sudah berhasil. Kini, Kim Woo Bin sudah mulai melakukan kegiatannya”, ungkap salah satu sumber.

Namun bukan aktivitas syuting yang tengah dijalani aktor 28 tahun, melainkan olahraga. Pasalnya selama dirinya sakit ia terpaksa harus absen dulu dari aktivitas olahraganya. “Kim Woo Bin merindukan berolahraga. Dia melakukan itu setelah pengobatannya berhasil”.

Sidus HQ selaku agensi yang menaungi Woo Bin membenarkan kabar tersebut. Bahkan pihaknya menyatakan jika kini artisnya telah selesai menjalani pengobatan tahap pertama penyakit kanker yang tengah diidapnya.

baca ini : Kim Woo Bin Terserang Kanker Mematikan, Shin Min Ah Berikan Semangat dengan Lakukan Ini!

Selain itu, menjalani serangkaian pengobatan untuk penyembuhan membuat berat badan lawan main Suzy Miss A di Uncontrollably Fond ini turun hingga 10 kilogram. Itulah mengapa kini ia memilih untuk berolahraga untuk membuat penampilannya kembali fit.

Kim Woo Bin, Shin Min Ah,
Copyright©brilio

Sejak tahu bahwa sang kekasih tengah sakit, Shin Min Ah tidak ada hentinya memberikan perhatian. Bahkan ia terus menemani dan berada di sisi sang kekasih yang tengah menjalani masa-masa sulit.

Ya,,, Shin Min Ah memang kerap terlihat menemani sang kekasih saat menajlani pengobatan, salah staunya adalah saat mengantarkan Woo Bin ke rumah sakit. Keduanya terlihat tampil berdua. Bahkan banyak orang yang menyadari jika aktris satu ini selalu memberikan dukungan kepada Kim Woo Bin.

“Orang dalam rumah sakit mengatakan bahwa mereka kagum dengan pasangan yang selalu memberikan dukungan dan dorongan satu sama lain. Dan mereka juga selalu tersenyum, walaupun di situasi yang sulit”, kata salah satu sumber.

Baca juga : Pasangan Setia, Shin Min Ah Dampingi Kim Woo Bin Saat Jalani Pengobatan Kanker!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here