Ini 5 Momen Romantis Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang Kini Tinggal Kenangan!

0
147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©youtube

Ini 5 Momen Romantis Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang Kini Tinggal Kenangan!

Lensa Remaja – Ada pertemuan pasti ada perpisahan, itulah quote yang cocok untuk kisah cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang telah pupus. Kedua selebriti ini secara resmi telah mengakhiri masa kebersamaan yang dua tahun terjalin. Sedih, jika harus mengingat kehancuran cinta mereka.

Dalam hal ini tentu banyak dari mereka, para penggemar yang ingin Giorgino Abraham dan Angela Gilsha bersatu kembali. Sayangnya hal itu seolah tak terkendali lagi, melihat keduanya yang makin menjauh satu sama lain. Bukan hanya itu saja, lantaran keduanya seperti sudah disibukkan dengan aktivitas masing-masing dan menerima semua fakta yang ada.

Baca Juga Giorgino Abraham Jalani Pemotretan Bareng Irish Bella, Prewedding?

Padahal banyak sekali moment-moment romantis yang Giorgino Abraham dan Angela Gilsha lewati. Suka, duka telah mereka jalani sebagai pasangan kekasih hingga saat-saat yang menggembirakan. Lalu momen apa saja yang mereka jalani selama berpacaran?

Giorgino Abraham
Copyright©hype
  1. Giorgino Abraham adalah sosok ‘Lover Boy’ dan maskulin sekali. Pada ulang tahun Angela Gilsha dirinya merayakan dengan penuh kasih.
  2. Sebaliknya, Angela Gilsha punya cara sendiri untuk membuat Giorgino Abraham bahagia saat perayaan ulang tahunnya.
  3. Keduanya sama-sama merayakan hari Valentine, hari kasih sayang yang berarti keduanya ini sama-sama peduli satu dengan lainnya.
  4. Giorgino dan Angela punya moment sendiri saat liburan yang pastinya liburan ala mereka bikin ngiri.
  5. Tak terfikirkan udah dua tahun lamanya mereka bertukar pikir, saling mengisi dan mensupport.
  6. Salah satu moment yang paling mengesankan dari keduanya yakni dimana Giorgino Abraham dengan tulus menuliskan kalimat manis untuk kekasih, Angela Gilsha saat ulang tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here