Umpamakan Haters Seperti Kursi Goyang, Ayu Ting Ting Makin Ramai Dibully!

0
101
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©liputan6

Umpamakan Haters Seperti Kursi Goyang, Ayu Ting Ting Makin Ramai Dibully!

Lensa Remaja – Bukan menutup kemungkinan kalau banyaknya penggemar tak mempunyai haters. Buktinya ibu satu anak ini hampir setiap hari kena bully para netizen jail. Ya, Ayu Ting Ting yang punya segudang talenta ini cukup sering menuai kritik hingga tudingan pedas. Ia memulai karir sejak masih muda, pamerkan kebolehan suara emasnya hingga menyanyi dari panggung ke panggung.

Kala itu banyak sekali yang tertarik dengan suara Ayu Ting Ting hingga terilisnya single berturut-turut mulai dari yang paling awal, Alamat Palsu. Bisa dibilang pedangdut muda ini banyak sensasi, mulai dari kabar rumah tangganya dengan Enji yang nyatanya telah kandas hingga gosip kedekatan dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga Ayu Ting Ting Bangga Putrinya Kriting, Penampakan Tato di Tangan Bilqis Ini Bikin Gagal Fokus!

Perjalanan karir Ayu Ting Ting memang tak cukup mudah, namun ia sosok wanita yang cukup menginspirasi. Berat menjadi seorang ibu ia pikul sendiri tanpa kehadiran suami. Tetapi, support dan semangat dari kedua orang tua Ayu lah yang selama ini menjadi acuan dirinya untuk tetap tegar dan kuat.

Ayu Ting Ting
Copyright©liputan6

Sampai detik ini pun rasanya mustahil jika harus menghindari tudingan demi tudingan hingga gosip tak sedap. Sayangnya, hal itu tak tak selalu di bikin rumit oleh Ayu Ting Ting sendiri. Selama ini ia cukup pandai berfikir cerdas, agar tidak terlalu terfikirkan hal-hal yang tidak penting. Bahkan, pelantun lagu Geboy Mujaer ini hanya menganggap haters sebagai ‘Kursi Goyang’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here