Rayakan Ultah, Vebby Palwinta Didoakan Berjodoh dengan Baim Wong!

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vebby Palwinta
Copyright©Instagram/@vebbypalwinta

Rayakan Ultah, Vebby Palwinta Didoakan Berjodoh dengan Baim Wong!

Lensaremaja.com BintangVebby Palwinta, yang  merupakn pemeran Karin dalam sinetron yang berjudul Roman Picisan rupanya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21 tahun. Melalui seuah foto yang telah dia unggah, nampak Vebby tengah bersama dengan para pemain sinetron Rompis.

Baca Juga Cie, ,Makin Mesra, Rizky Febian Habiskan Waktu Bareng Vebby Palwinta !

Nampak terlihat dirinya tengah bersama dengan Arbani Yasiz, Achmad Megantara dan sejumlah pemain Rompis yang lainnya. Dan yang lebih menarik lagi dalam foto tersebut adalah nampak terlihat sosok artis tampan Baim Wong.

Mereka berdua diketahui sedang dekat, bahkan mereka pun diisukan menjalin hubungan asmara atau berpacaran. Lantaran unggahan foto yang menampakkan adanya sosok Baim Wong diantara para pemain Roman Picisan tersebut, beragam reaksi pun ditunjukkan oleh para netizen.

Mulai dari komentar yang menunjukkan kesetujuan dengan hubungan Vebby Palwinta dengan Baim Wong. Sampai dengan komentar protes dari netizen karena sosok Umay Shahab, yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron Rompis tersebut tidak muncul dalam unggahan foto itu.

Vebby Palwinta
Copyright©Instagram/@vebbypalwinta

Bahkan ada pula salah seorang netizen yang mendoakan supaya Vebby dan Baim berjodoh. “cocok Veb sm Baim Wong” tulis salah seorang netizen. “cepet nikah yaaa, ktanya ta’arufan mau nikah” sahut netizen yang lainnya.

Baca Ini 3 Tahun Berpisah, Stefan William dan Yuki Kato Kembali Bikin Fans Baper!

Seperti yang telah kita ketahui, Vebby Palwinta memang baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Vebby genap berusia 21 tahun pada tanggal 3 Agustus. Perayaan hari ulang tahunnya ini rupanya menjadi ajang reuni para pemain sinetron Rompis.

Seperti yang terlihat dalam unggahan foto tersebut, dirinya terlihat bersama dengn Arbani Yasiz, Achmad Megantara, Baim Wong dan juga ada pula tim kreatif dari MNC TV, yakni Jovie. Akan tetapi sayang. Sosok Umay rupanya tidak muncul dalam foto tersebut.

Akan tetapi, di dalam foto yang telah diunggah oleh Rahmet Ababil formasi dari para pemain Rompis nampak terlihat lengkap dengan kehadiran dari sosok Umay Shahab, Elina Joerg, dan juga pemain Rompis yang lainnya. Dan karena hal tersbeut, para netizen khususnya penggemar berharap diadakannya Roman Picisan Season 2.

Baca Juga Ngaku Jadi Idola Ibu-Ibu Saat Pose Bareng Pemain Roman Picisan, Raffi Ahmad Dicibir Idola Janda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here