Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 8 Agustus 2017: Hiro Setujui Bertarung dengan Rimba, Rainbow Pikirkan Cara Melawan Rimba!

0
225
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 8 Agustus 2017: Hiro Setujui Bertarung dengan Rimba, Rainbow Pikirkan Cara Melawan Rimba!

Lensaremaja.com BintangAnak Langit Selasa 8 Agustus 2017, Berawal pada sat Jun Mahir bertemu dengan Hiro. Jun Mahir mengatakan pada Hiro bahwa Dewan Komite MMA Indonesia telah mengambil sebuah keputusan yang menyatakan bahwa Hiro harus bertarung melawan Rimba.

Baca Juga Lama Menghilang, Ranty Maria Siap Kembali Muncul di Anak Langit?

“Dewan Komita MMA Indonesia sudah mengambil keputusan bahwa lo harus bertarung melawan Rimba” kata Jun Mahir pada Hiro.

Hiro yang mendengar pernyataan yang telah diucapkan oleh Jun Mahir tersebut terlihat begitu terkejut. Hiro nampak memikirkan apa yang dikatakan oleh Jun Mahir. Hiro pun tiba-tiba teringat pertarungannya dengan Rimba. Dia ingat menjatuhkan Rimba, namun Rimba masih mampu untuk bangkit kembali.

Hiro pun kemudian pergi untuk menemui Andra. Mereka bertemu disuatu tempat dan membahas tentang pertandingan MMA. Di dalam kesempatan tersebut, Hiro dan Andra nampak membicarakan tentang Rimba. Hiro mengakui bahwa Rimba sosok yang kebal.

“gue sempat fight sama Rimba, dan emang bener si Rimba itu kayaknya kebal” kata Hiro kepada Andra.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Anak Langit Hari Ini, Andra pun berkata bahwa hal tersebut jelas membahayakan untuk geng Rainbow. “ini jelas bahaya untuk Rainbow” kata Andra kepada Hiro dan Gerry. Gerry pun rupanya sependapat dengan apa yang dikatakan oleh Hiro dan Andra. Dirinya mengakui bahwa Rimba memang benar-benar kebal. Dia pun memikirkan cara untuk melawan Rimba.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 7 Agustus 2017: Ibu Tari Usir Andra dari Rumahnya, Hiro Vs Rimba!

“Rimba itu emang beneran kebal, ya kita ngelawannya gimana?” tanya Gerry pada Andra dan Hiro.

Sementara itu, Hiro pergi untuk menemui Jun Mahir. Dirinya melihat Jun Mahir tengah bersama dengan Rimba. Hiro melihat mereka tengah minum bersama. Hiro pun kemudian menghampiri Jun Mahir dan Rimba.

Hiro berkata bahwa dirinya telah diterima untuk bertarung melawan Rimba di MMA. “saya telah ketrima bertarung melawan Rimba di MMA” kata Hiro. Hiro pun kemudian menandatangi surat pernyataan. Begitupula dengan Rimba, dia juga menandatangi surat pernyataan tersebut.

Sakiskan kisah Anak Langit selengkapnya setiap hari pukul 18.30 WIB di SCTV!

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Jumat 4 Agustus 2017: Kocaknya D Bronx Jadi Dukun Palsu, Hiro Fight Lawan Anak Naga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here