Tampil Hot Jadi Model Majalah Dewasa, Aura Kasih Banjir Pujian!

0
305
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih
Copyright©Instagram/@aurakasih

Tampil Hot Jadi Model Majalah Dewasa, Aura Kasih Banjir Pujian!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik Aura Kasih telah didaulat untuk menjadi seorang model di salah satu majalah dewasa, Maxim Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahannya yang telah mer-repost video yang telah diunggah oleh Maxim Indonesia.

Baca Juga Ikuti Gaya Raline Shah dan Aura Kasih, Ayu Ting Ting Pamer Pose Duck Face!

Di dalam unggahan video berdurasi singkat tersebut, Aura nampak terlihat berpose dalam beragam busana. Dalam unggahan tersebut, Aura pun rupanya tak menambahkan keterangan apapun. Para netizen pun kemudian memberikan komentar berupa pujian pada Aura.

Di dalam kolom komentar pada video yang telah diunggah oleh Aura, terlihat artis Nafa Urbach juga turut memberikan komentarnya. Bahkan mantan kekasih Gleen Fredly tersebut juga sempat membalas komentar dari rekannya itu.

“lemah lembut loh jinawi yah makk” tulis Nafa dalam kolom komentar pada unggahan video singkat Aura. Aura pun kemudian membalas komentar yang telah ditulis oleh rekannya tersebut yang menyatakan bahwa dirinya kangen dengan Nafa. Tak hanya Nafa saja, sejumlah netizen pun juga memberikan pujian pada Aura.

Sekedar untuk diteketahui, Setelah Indonesia, film yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan tayang di negara Malaysia mulai pada tanggal 3 Agustus 2017. Dua bintang dari flm tersebut hadir dalam promosi film di Negeri Jiran, Bunga Citra Lestari dan Aura Kasih.

Baca Ini Berita Gosip Terkini: Kisah Asmara Aura Kasih dengan Morgan Oey Hingga ‎Kirana Larasati Resmi Menjanda!

Aura pun mengaku jika dirinya merasa begitu bangga melihat respon positif yang telah diperlihatkan oleh wartawan yang ada disana. Aura mengatakan bahwa dirinya merasa senang lantaran karya pekerja seni Indonesia bisa dinikmati di luar negeri. Dirinya pun berharap filmnya tersebut bisa diterima oleh warga Malaysia dan pesan dari film tersebut bisa sampai pada para penonton.

Aura Kasih
Copyright©Instagram/@aurakasih

Rasa bangga rupanya tak hanya dirasakan oleh Aura Kasih saja, akan tetapi kebanggaan yang sama juga telah disampaikan oleh Frederica, yang merupakan produser Falcon Pictures. Frederica berharap supaya penayangan film yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan tersebut di negara Malaysia bisa semakin membuka mata dunia mengenai fenomena perdagangan anak.

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Morgan Oey Disebut Pacari Aura Kasih Hingga Femmy Permatasari Putuskan Vicky Prasetyo Demi Didi Riyadi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here