Begini Curhatan Sedih Shakti Arora Selama Jatuh Sakit Hingga Harus Absen di Pesbukers!

0
195
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shakti Arora
Copyright©Instagram/shaktiarora

Begini Curhatan Sedih Shakti Arora Selama Jatuh Sakit Hingga Harus Absen di Pesbukers!

Lensaremaja.com – Sudah stau minggu Shakti Arora tidak terlihat hadir dalam acara Pesbukers. Kabarnya aktor tampan asal India ini tengah sakit sehingga diharuskan beristirahat hingga kondisinya pulih.

Baca ini : Ini Bagian Wajah Shakti Arora yang Bikin Fans Makin Klepek-Klepek!

Kabarnya sakit yang di derita oleh pemain Ranveer dan Ishani ini adalah Amandel. Meski begitu pada Kamis 3 Agustus kemarin ia sudah terlihat kembali tapil di Pesbukers. Tentu saja hal ini membuat para fans semakin antusias.

Tentu saja memiliki wajah yang baby face menjadi daya tarik sendiri bagia kator kelahiran Mumbai, India ini. Itulah mengapa banyak penonton yang sangat rindu akan kehadirannya di reality show ANTV tersebut.

Shakti Arora sendiri merasa senang dan bahagia bisa kembali tampil di Pesbukers lagi. Ia juga menjelaskan bawha sakit amandel yang dirasakannya begitu menyakitkan. Terlebih ia sama sekali tidak bisa makan dan tidak bisa menelan apapun terutama minum air putih.

Apalagi selama dirinya sakit tidak ada orang yang menjaganya, mengingat semua keluarganya ada di India sedangkan dirinya sedang meniti karir di Indonesia.

Shakti Arora
Copyright©Instagram/shaktiarora

“Saya merasa senang dapat kembali ke Pesbukers. Pada saat sakit saya merasa itu adalah hari terburuk dalam hidup saya. Ini pertama kalinya saya merasakan sakit amandel. Rasanya saya seperti ingin mati pada saat itu”.

Baca ini : Jodohkan Cita Citata dengan Shakti Arora, Pesbukers Ramadan Banjir Kritik Pedas!

“Saya tidak bisa menelan apapun, tidak bisa makan, bahkan tidak bisa minum air putih. Saya merasa sedih karena ketika saya merasa kesakitan tidak ada satu orang pun untuk menjagaku. Saya merasa kesepian”, dikutip dari an.tv.

Lantaran sakit yang dialaminya, Shakti harus tinggal di dalam kamarnya. Hingga akhirnya ia merasa harus pergi ke dokter. Iapun harus bolak balik pergi ke dokter hingga 2 kali untuk menyembuhkan sakit amandelnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih untuk para penggemar yang selama ini selalu memberikan dukungan selama ia sakit. Usai beristirahat selama 6 hari, akhirnya Shakti Arora bisa kembali beraktivitas di Pesbukers lagi.

Baca juga : Shakti Arora Merasa Jadi Sosok Shah Rukh Khan Selama di Indonesia, Kok Bisa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here