Song Joong Ki Menolak Akting Bareng Song Hye Kyo Usai Menikah?

0
98
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©soompi

Song Joong Ki Menolak Akting Bareng Song Hye Kyo Usai Menikah?

Lensaremaja.com – Saat ini Song Joong Ki memang tengah sibuk mempromosikan film Battlship Islandnya di tengah-tengah kesibukan persiapan pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Bersama dengan para pemain lainnya, aktor pemain Kapten Yoo Shin Jin ini terlihat tampil dalam jumpa pers.

Baca ini : Diam-Diam Ternyata Song Joong Ki Curhat ke Aktor Ini Saat Akan Lamar Song Hye Kyo!

Salahs atunya adalah jumpa pers yang ia adakan di Singapura bersama dengan Hwang Jun Min, So JI Sub dan Ryu Seung Wan selaku sutradara dari film yang dibintanginya ini. Namun tetap saja, meski tengah emlakukan promosi film barunya, Joong Ki tetap saja kedapatan pertanyaan tentang hubungannya.

Song Joong Ki
Copyright©Instagram/@songjoongkionly

Lewat kesempatan itu, aktor 32 ini ditanya tentang keputusannya jika ia dipasangkan dengan Song Hye Kyo dalam sebuah film atau drama usai menikah nanti. Apalagi selama ini banyak publik yang sudah tahu, bahwa kedekatan mereka yang berbuah pernikahan berasal dari pertemuan mereka di drama Descendants Of The Sun.

Chmeistry yang sukses ditampilkan keduanya membuat banyak penonton baper. Bahkan tak sedikit yang meminta mereka untuk tampil lagi sebagai pasangan dalam sebuah film atau drama. Sayangnya keinginan tersebut harus ditelan pahit oleh para penggemar.

Pasalnya Song Joong Ki mengatakan akan sulit beradu dengan sang kekasih usai menikah. Bahkan ia harus memikirkan dengan matang-matang seandainya dipasangkan dengan Hye Kyo usai menikah nanti.

Baca ini :Ini Permintaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kepada Fans Jelang Pernikahan!

“Bekerja sama kembali dengan Song Hye Kyo usai menikah, aku rasa akan sangat sulit. Karena kalau kerja itu harus profesional, mungkin aku akan berpikir matang sebelum memutuskan untuk bermain dengannya lagi”.

Song Joong Ki
Copyright©soompi

Selain itu, aktor tampan ini juga mengundang semua pemain film Battleship Island untuk datang ke acara pernikahannya. Ia akan merasa sangat terhormat bila semuanya bisa hadir di hari bahagianya nanti.

Film Battleship Island sendiri akan mulai tayang pada tanggal 16 Agustus 2017 nanti di Bioskop. Tentunya banyak fans yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan akting action dari Song Joong Ki.

Baca ini : Dibintangi Song Joong Ki, Film Battleship Island Tembus 5 Juta Penonton dalam Sepekan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here