Sering Gonta-Ganti, Nama Stefan William di Anak Langit Jadi Sorotan!

0
111
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Sering Gonta-Ganti, Nama Stefan William di Anak Langit Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com Bintang – Sebelumnya Stefan William telah memerankan karakter Boy dalam sinetron Anak Jalanan, dan saat ini dirinya memerankan karakter Hiro dalam salah satu sinetron yang tayang di SCTV, yakni Anak Langit.

Baca Juga Lebih Lengket dengan Stefan William, Anak Celine Evangelista Sudah Lupakan Dirly?

Hadirnya sosok Stefan dalam sinetron tersebut pun rupanya telah melengkapi formasi sinetron Anak Langit usai hengkangnya Ammar Zoni lantaran terjerat kasus narkoba. Sosok Hiro pun mejadi idola baru untuk para penonton setia sinetron tersebut.

Bahkan ada saja netizen yang telah memprediksi pasangan Stefan, seperti Ranty Maria dan juga Nasya Marcella. Dan satu hal lagi yang telah menarik perhatian para netizen. hal tersebut adalah nama lengkap dari karakter yang telah diperankan oleh suami Celine Evangelista tersebut.

Nama lengkap dari karakter Hiro sering berubah dalam sinetron Anak Langit. Dan perubahan nama karakter yang telah diperankan oleh Stefan William tersebut rupanya disadari oleh para netizen. seperti yang ada dalam unggahan video promo sinetron itu, nama lengkap Hiro sering berubah dari Hiro Wirawan sampai dengan Hiro William.

Stefan William
Copyright©Instagram/@little.sunshine.says

Hal tersebut rupanya telah mengingatkan netizen dengan nama lengkap karakter yang diperankan oleh Stefan di dalam sintron yang sebelumnya telah dia bintangi.

“akun punn pusing.. kayak dulu, di FB namanya Boy William eh jadi Boy Wirawan” kata salah seorang netizen.

Baca Ini Bukan Giorgino Abraham, Irish Bella Akan Dipasangkan dengan Stefan William di Sinetron Baru?

Sekedar diketahui, kini Stefan memang tengah sibuk menjalani syuting sinetron Anak Langit. Berperan sebagai sosok Hiro, rupanya sosok Boy yang telah sempat begitu populer dalam sinetron Anak Jalanan pun kembali muncul dalam sinetron Anak Langit.

Walaupun saat ini tengah disibukkan dengan padatnya jadwal syuting, Stefan William tetap bersikap ramah kepada para penggemarnya. Hal tersebut terlihat di dalam salah satu video yang telah diunggah oleh Celine.

Rupanya para netizen telah memberikan respon yang positif pada hal tersebut. Ada netizen yang merasa salut dengan Stefan, ada pula netizen yang membenarkan sikap ramah Stefan kepada para penggemar saat di lokasi syuting.

Baca Juga Bahagianya Stefan William dan Celine Evangelista Akan Berikan Cucu dan Cicit Pertama Bagi Keluarga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here