Syuting Laga Kolosal  ‘Saur Sepuh the Series’ Nyaris Bikin Cut Meyriska Kecelakaan!

0
52
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Meyriska
Copyright©youtube

Syuting Laga Kolosal  ‘Saur Sepuh the Series’ Nyaris Bikin Cut Meyriska Kecelakaan!

Lensa Remaja – Tak banyak yang heran dengan karir Cut Meyriska yang kian banyak job. Bakatnya menggeluti dunia akting membuatnya laris di lirik sana-sini, mulai berperan sebagai antagonis hingga protagonis. Layak di akui pesona wanita yang akrab di sapa Chika ini begitu luwes di bidang entertaint. Parasnya yang rupawan hingga gaya busana yang jadi incaran anak muda masa kini.

Kini ia di dapuk untuk peran barunya di sinetron laga kolosal Saur Sepuh the Series. Perannya sudah tentu tak jauh-jauh dari lakon peperangan. Cut Meyriska menjadi sosok Dewi Harnum yang harus di tunjang dengan peran-peran baru. Salah satunya dengan melewati beberapa sesi seperti sekolah berkuda yang telah di sediakan pihak sinetron hingga yang lainnya.

Baca Juga Cut Meyriska Siap Bintangi ‘Saur Sepuh’, ‘Putri Titipan Tuhan’ Dibungkus?

Hebohnya, ada peristiwa menarik dan sedikit menegangkan di alami Cut Meyriska. Moment ini terjadi saat Chika berupaya menunjukkan kebolehannya dalam berkuda di suatu adegan. Apa yang terjadi? Cut Meyriska nyaris kecelakaan.

Cut Meyriska
Copyright©Instagram/cut_meyriska26

“Waktu sekolah kuda itu kan sekitar enam bulan yang lalu, kalau enggak salah. Terus tiba-tiba kemarin pas syuting di Yogya, disuruh bawa kuda lagi,” ujar Cut Meyriska ketika ditemui di sela syuting Saur Sepuh the Series di Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here