Siap-Siap, Varun Kapoor Pemeran Sanskaar ‘Swaragini’ Akan Segera ke Indonesia!

0
133
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Varun Kapoor
Copyright©fuzion productions

Siap-Siap, Varun Kapoor Pemeran Sanskaar ‘Swaragini’ Akan Segera ke Indonesia!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar gembira telah datang untuk kalian semua yang memang penggemar berat pemeran Sanskar dalam serial India Swaragini. Kabarnya, Varun Kapoor akan datang ke negara Indonesia lhoh guys…

Baca Juga Varun Kapoor, Aktor India Tampan Pemeran Sosok Sanskar dalam Serial ‘Swaragini’!

Varun merupakan salah satu aktor yang sangat digandrungi oleh para wnaita lantaran wajahnya yang tampan dan juga bakat aktingnya yang begitu luar biasa. Pria kelahiran Ahmedabat, 28 Agustus 1987 tersebut berjanji akan datang ke negara Indonesia untuk para penggemarnya.

Kabar tentang Varun akan ke Indonesia diketahui dari akun media sosial Instagram milik istrinya, Dhanya Varun Kapoor. Lewat akun media sosial Instagram tersebut, dirinya telah mengunggah sebuah video yang mengklarifikasi kedatangannya ke negara Indonesia untuk bertemu dengan para fans.

Lantaran unggahan videonya tersebut, sontak followers Dhanya pun menanggapi unggahan video itu dengan sangat antusias. Sejumlah followersnya pun mengaku merasa sangat senang dan tak sabar untuk menantikan kedatangan Varun.

Varun Kapoor
Copyright©tabloid profil artis dunia

Unggahan video tersebut pun mengundang beragam reaksi dari para netizen, khususnya para penggemar Varun Kapoor yang ada di Indonesia. Di dalam unggahan video tersebut, Varun akan ke Indonesia guna menemui para penggemarnya yang sudah tak sabar untuk bertemu secara langsung dengan sang idola.

Baca Ini Begini Perasaan Helly Shah Pemeran Swara ‘Swaragini’ Usai Sukses Sabet Award Hidung Termancung!

Akan tetapi, dalam video tersebut konfirmasi soal Varun akan datang ke  negara Indonesia masih dirahasiakan. Hal ini dikarenakan, Varun tengah sibuk dengan pekerjaannya yang masih belum terslesaikan.

Usai semua pekerjaannya selesai, Varun pun berjanji akan datang ke negara Indonesia untuk menemui para fansnya yang memang sudah sangat mengharapkan kedatangan lawan main Helly Shah dalam serial Swaragini tersebut.

Kabar mengenai Varun Kapoor yang akan datang ke negara Indonesia ini memang kabar yang begitu sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia. Semoga saja pekerjaannya disana lekas terselesaikan ya.. sekedar diketahui, nama Varun mulai dikenal di Indonesia melalui perannya sebagai Sanskar dalam serial India Swaragini.

Baca Juga Mengenal Helly Shah, Si Cantik Pemeran Swara dalam Serial Swaragini ANTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here