Sinopsis Saur Sepuh The Series SCTV Episode Perdana 13 Agustus 2017!

0
244
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Meyriska
Copyright©youtube

Sinopsis Saur Sepuh The Series SCTV Episode Perdana 13 Agustus 2017!

Lensaremaja.com – Akhirnya kini sinetron Saur Sepuh The Series siap tayang di SCTV usai setahun melakukan persiapan demi kesempurnaan dari sinetron berlatar kerajaan ini. Kabarnya sinetron yang mengisahkan tentang prabu Brama Kumbara ini akan mulai tayang perdana pada Minggu 13 Agustus 2017.

Baca ini : Syuting Laga Kolosal  ‘Saur Sepuh the Series’ Nyaris Bikin Cut Meyriska Kecelakaan!

Mengenai slotnya, sinetron yang dibintangi oleh Samuel Zylgwyn ini akan menempati prime time yakni pukul 10.30 WIB. Sebelum itu, pihak stasiun SCTV juga mengundang awak media untuk hadir menyaksikan sinetron terbarunya di XXI Senayan City Jakarta.

Saur Sepuh The Series
Copyright©bintang

Tak hanya awak media, acara nonton bareng tersebut juga dihadiri oleh para pemainnya yakni Cut Meyriska, Samuel Zylgwyn, Juan Christian Benedict, Aditya Herpavi dan juga Ichal Muhammad. Selain itu ada juga Yuni Shara yang diketahui sebagai penyanyi yang mengisi soundtrack dari sinetrom tersebut.

Nantinya sinetron Saur Sepuh The Series akan diawali dengan aksi penyusupan ke kerajaan Kuntala yang dilakukan oleh Raden Samba (Juan Christian). Sayangnya aksi Raden Samba diketahui oleh para prajurit Kuntala. Mereka-pun terlibat aksi kejar-kejaran.

Berhasil menyelamatkan diri, Raden Samba kemudian menemui Raja Madangkara yakni Brama Kumbara (Samuela Zylgwyn) untuk memberikan laporan hasil penyusupan yang ia lakukan. Akhirnya Brama memutuskan untuk menyelesaikan penindasan yang dilakukan raja Kuntala.

Baca ini :Dua Wanita Cantik Digeser Saur Sepuh, Putri Titipan Tuhan Tamat?

Brama akhirnya memimpin semua pasukannya ke medan perang. Di sebuah padang pasir, peperangan dari 6 kerajaan melawan kerajaan Kuntala-pun berlangsung menegangkan. Bahkan efek Visual dan suara yang dihasilkan dalam sinetron tersebut sukses membuat para penonton terpukau.

Saur Sepuh
Copyright©liputan6

Belum lagi akting bela diri para aktor dan aktrisnya yang terbilang cukup menakjubkan. Yuni Shara sendiri sebagai penyanyi soundtrack merasa terkesan dan kagum dengan aksi yang ditunjukkan dalam sinetron SCTV ini.

Bahkan saat menyaksikannya, Yuni tidak berasa seperti menonton sinetron melainkan film. Bahkan Samuel selaku pemainnya mengaku puas akan hasil kerja tim produksi yang sukses membuat sinetron Saur Sepuh The Series terlihat begitu menakjubkan.

Baca juga : Soal Biaya Produksi Saur Sepuh The Series, SCTV: 5x Lipat Sinetron Biasa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here