Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Kamis 10 Agustus 2017: Andra Pasrah Hubungannya dengan Tari Kandas, Hiro Pikirkan Cara Melawan Rimba!

0
195
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Kamis 10 Agustus 2017: Andra Pasrah Hubungannya dengan Tari Kandas, Hiro Pikirkan Cara Melawan Rimba!

Lensaremaja.com BintangAnak Langit sebelumnya, Ibu Andra berharap supaya Andra berjodoh dengan Sasha. Ibu Andra mengetahui bahwa Sasha merupakan seorang wanita yang berhati baik dan juga tulus. Tari memperhatikan hal tersebut dari jauh dan dia menangis.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 9 Agustus 2017: Tari Sedih Ketahui Ceuh Dedeh Jodohkan Andra dengan Sasha, Balas Dendam Vito Pada Milka!

Tari sangat sedih mendengar keinginan ibu Andra. Disisi lain, Milka nampak tengah mengemudi mobil sendiri. tiba-tiba saja seseorang berteriak meminta agar Milka minggir dan menghentikan mobilnya. Rupanya itu adalah Vito.

Vito berkata pada teman-temannya bahwa Milka adalah orang yang telah menggagalkan pertunangannya dengan Tari. Teman-teman Vito pun mengganggu Milka, tiba-tiba seseorang datang dan menyelamatkan Milka dari Vito dan teman-temannya. mereka sempat terlibat perkelahian.

Anak Langit Hari InI Kamis 10 Agustus 2017, berawal pada saat Milka tengah di jalan mengemudi mobil. Dia menghubungi Andra dan berkata jika Tari dan Vito akan tunangan pada hari Minggu ini.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

“Ndra, Tari mau tunangan hari Minggu ini sama Vito” kata Milka pada Andra.

Andra yang mendengar apa yang dikatakan oleh Tari pun hanya bisa pasrah. Dia terlihat begitu sangat sedih. Andra berkata pada Milka jika mungkin semua ini memang sudah jalan cerita cintanya dengan Tari.

Baca Ini Sering Gonta-Ganti, Nama Stefan William di Anak Langit Jadi Sorotan!

Disisi lain, Hiro terlihat berada disebuah masjid. Dia teringat dengan pertarungannya bersama Rimba. Hiro pun berpikir bagaimana dirinya bisa melawan ilmu kekebalan dalam diri Rimba. Pasalnya ilmu kekebalan dalam diri Rimba tidak bisa ditaklukan. Hiro pun menanyakannya pada seorang ustadz.

Hiro bertanya pada ustadz tersebut bagaiamana caranya mengalahkan ilmu kekebalan itu, Ustdaz tersebut pun mengatakan pada Hiro untuk percaya pada sang Pencipta, karena tidak akan ada yang bisa melawan kekuatan sang Pencipta.

Disisi lain, Rimba dan temannya nampak mengejar Andra. Mereka datang berlawanan arah dan akan saling menabrak. Akan tetapi, tiba-tiba saja Hiro datang diantara mereka. mereka pun langsung mengehentikan motor masing-masing.

Saksikan kisah Anak Langit selengkapnya setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di SCTV!

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 8 Agustus 2017: Hiro Setujui Bertarung dengan Rimba, Rainbow Pikirkan Cara Melawan Rimba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here