Terungkap, Ini Alasan Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Gugat Cerai Rosmanizar!

0
295
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Enji
Copyright©Tribunnews

Terungkap, Ini Alasan Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Gugat Cerai Rosmanizar!

Lensaremaja.com Bintang – Denny Karel yang tak lain adalah kuasa hukum dari Henry Baskoro Hendarso atau yang biasa kita kenal dengan nama Enji mengatakan jika kliennya telah resmi mendaftarkan permohonan cerai terhadap istrinya, yakni Rosmanizar.

Baca Juga Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Talak Cerai Istri Gara-Gara Wanita Idaman Lain?

Enji telah mendaftarkan permohonan cerai terhadap Rosmanizar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada tanggal 11 Juli 2017 yang lalu. Penyebab dari permohonan cerai yang telah dilayangkan oleh Henry Baskoro Hendarso pada sang istri adalah lantaran adanya ketidakcocokan dan juga ketidakharmonisan di dalam biduk rumah tangga mereka.

“ya biasa, namanya orang gak cocok gitu. Iya kan?” kata Denny Karel pada hari Kamis, 10 Agustus 2017.

Walaupun tidak menyebutkan secara detail tentang masalah yang sebenarnya telah terjadi sampai pada akhirnya mantan suami Ayu Ting Ting tersebut mau bercerai dari Rosmanizar, yang pasti Denny mengatakan jika masalah tersebut terjadi sudah cukup lama.

Enji
Copyright©Bintang

Bahkan dari kedua belah pihak keluarga pun juga sempat mendamaikan mereka. akan tetapi sayang, permasalahan yang terjadi dalam biduk rumah tangga mereka tetap tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca Ini Rozmanizar Sedih ‘Diselingkuhi’ Enji, Ayu Ting Ting Pamer Pose Imut Bareng Bilqis!

Henry Baskoro Hendarso telah resmi menikah dengan Rosmanizar pada tangal 22 Agustus 2015 yang lalu. Acara pernikahan mereka pada saat itu digelar di Palembang. Sebelumnya salah satu petugas dari Pengadilan Agama Jakarta Timur telah membuka suara dan membenarkan adanya pendaftaran permohonan cerai yang telah diajukan oleh Henry Baskoro pada istrinya.

Denny pun juga telah membenarkan bahwa kliennya telah mengajukan permohonan cerai. Bahkan Denny pun berkata jika dirinya sempat merasa kebingungan pada saat media tahu tentang kabar perceraian yang telah diajukan oleh Enji terhadap sang istri.

Hal ini dikarenakan, kabar tentang perceraian Henry Baskoro Hendarso sudah berusaha ditutupi agar tidak terekspose ke publik. Setelah membangun rumah tangga bersama selama dua tahun, kini Enji lebih memilih untuk bercerai dari sang istri lantaran adanya ketidakharmonisan dalam berumah tangga.

Baca Juga Dilarang Ayu Ting Ting Bertemu, Ternyata Begini Cara Enji Pantau Keadaan Bilqis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here