Fokus Anak Langit, Stefan William Relakan Batal Adu Akting Bareng Irish Bella!

0
90
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©dream

Fokus Anak Langit, Stefan William Relakan Batal Adu Akting Bareng Irish Bella!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu yang lalu, Irish Bella diberitakan sedang mulai persiapan untuk melakukan syuting sinetron terbaru produksi dari SinemArt. Ibel dikabarkan akan beradu akting dengan Stefan William dalam proyek sinetron terbaru ini.

Baca Juga Sering Gonta-Ganti, Nama Stefan William di Anak Langit Jadi Sorotan!

Saat ini, Stefan sendiri juga masih terlibat dalam sinetron Anak Langit yang sedang tayang di SCTV. Belakangan ini tersiar kabar bahwa Stefan ternyata batal untuk membintangi sinetron yang diberi judul tentatif Cinta di Atas Ring tersebut.

Stefan sudah memutuskan untuk fokus bermain dalam sinetron yang saat ini tengah dia bintangi. Hal ini dikarenakan, peran yang telah dia mainkan dalam sinetron primadona SCTV tersebut merupakan peran utama terbaru. Adegan tokoh Hiro yang dia lakoni bahkan saat ini sedang mendominasi sinetron Anak Langit.

Peran Stefan William konon akan digantikan oleh Giorgino Abraham, Gino sendiri merupakan lawan main Irish Bella dalam sinetron Berkah Cinta. sinetron ini akan menjadi sinetron kesikian kalinya bagi pasangan layar kaca yang mendapatkan julukan Ginobel dari para penggemarnya itu untuk diduetkan dalam satu judul sinetron.

Stefan William
Copyright©Kompas Entertainment

Proses dari syuting sinetron Cinta di Atas Ring sendiri juga sudah dimulai sejak hari Rabu, 9 Agustus 2017. Melalui akun media sosial Instagramnya, Ibel membagikan foto saat sedang berlatih adu tinju dengan bintang film yang saat ini juga terjun ke dunia sinetron, Prisia Nasution.

Baca Ini Lebih Lengket dengan Stefan William, Anak Celine Evangelista Sudah Lupakan Dirly?

Pemain film Sang Penari pada tahun 2011 tersebut sebelumnya juga sempat turun main dalam sinetron Boy yang tayang di SCTV. Sinetron ini juga telah dibintangi oleh Stefan William dan peran Prisia disana adalah sebagai teman dekat Boy yang diperankan oleh Stefan.

Walaupun selisih umur mereka cukup jauh, namun tak sedikit yang menganggap chemistry antara mereka cukup bagus. Ada sejumlah adegan mereka yang membuat penonton baper. Awalnya Stefan, Prisia, dan juga Ibel diplotkan akan terlibat cinta segitiga dalam Cinta di Atas Ring.

Karena Stefan batal bergabung, para pecinta sinetron gagal untuk melihat duet baru Stefan dan Prisia. Selain itu, duet kedua Stefan-Ibel juga pastinya tidak bisa mengulang film Tiger Boy yang mereka bintangi bersama dua tahun yang lalu.

Baca Juga Bukan Giorgino Abraham, Irish Bella Akan Dipasangkan dengan Stefan William di Sinetron Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here