Sukses di DOTS, Song Joong Ki Ternyata Sempat Ketakutan Saat Jadi Tentara Lagi!

0
99
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©soompi

Sukses di DOTS, Song Joong Ki Ternyata Sempat Ketakutan Saat Jadi Tentara Lagi!

Lensa Remaja – Drama Korea sudah mendarah daging di dalam jiwa anak muda saat ini. Mulai dari chemistry memukau yang di suguhkan hingga alur ceritanya sendiri tidak berbelit-belit untuk semua genre menjadi suatu alasan. Lebih dari itu, para aktor dan juga aktris yang memerankan juga tampan-cantik. Ini yang menjadi nilai lebih dari sebuah drama Korea untuk anak muda sekarang.

Dari sekian juta K-Drama yang telah di hadirkan, salah satu yang sangat populer adalah drama DOTS yakni Descendants of the Sun. Mengisahkan cerita menarik dari kisah cinta seorang tentara dan juga dokter. Dalam drama ini, aktor tampan Song Joong Ki di dapuk sebagai tentara yang di tugaskan di suatu tempat. Tanpa sadar, beberapa dokter dikirimkan pada lokasi tersebut yang ternyata adalah Kang Moo Yeong, di perankan oleh Song Hye Kyo.

Baca Juga Song Joong Ki Menolak Akting Bareng Song Hye Kyo Usai Menikah?

Di tempat inilah keduanya sama-sama berjuang untuk mementaskan kemenangan. Selain kisah cinta mereka yang mengharukan, akting Song Joong Ki sebagai kapten Yoo Shi Jin juga menjadi salah satu pertimbangan. Pasalnya, kemampuannya di dunia action cukup memukau.

Song Joong Ki
Copyright©soompi

Tapi siapa sangka, ternyata Song Joong Ki juga sempat ketakutan jika harus berperan sebagai tentara lagi. Diketahui film terbarunya saat ini sudah mulai di kembangkan. Song Joong Ki disibukkan dengan aktivitas syuting drama ‘Battleship Island’. Tak jauh-jauh dari DOTS, drama ini juga mempertaruhkan kemampuan Joong Ki untuk bergulat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here