Mengenal Faradilla Yoshi, Pasangan Cantik Ricky Harun di Cantik Cantik Kucing Dapur ANTV!

0
112
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Faradilla Yoshi
Copyright©Instagram/@faradillayoshi

Mengenal Faradilla Yoshi, Pasangan Cantik Ricky Harun di Cantik Cantik Kucing Dapur ANTV!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron lokal terbaru yang tayang di ANTV yang berjudul Cantik Cantik Kucing Dapur akan mulai tayang pada hari ini, Jumat 11 Agustus 2017 pukul 19.30 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh artis tampan Ricky Harun.

Baca Juga Rayakan Ultah Pernikahan, Ricky Harun Dapat Kado Istimewa Ini dari Herfiza Novianti

Tak hanya dibintangi oleh Ricky Harun dan Fanny Ghassani saja, sinetron yang merupakan garapan dari sutradara Ceppy Gober tersebut juga akan menghadirkan seorang bintang muda yang bernama Faradilla Yoshi. Gadis kelahiran 22 Februari 1994 tersebut memerankan karakter Viva.

Sosok Viva sendiri dalam sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur merupakan seorang gadis lugu. Viva mulai jatuh hati pada seorang pria yang bernama Ilham. Karakter Ilham dalam sinetron tersebut diperankan oleh Ricky Harun.

Cantik Cantik Kucing Dapur adalah sinetron keenam dalam karir Faradilla Yoshi. Sebelumnya, Faradilla juga sempat bermain dalam sejumlah sinetron. Sinetron yang telah dia bintangi tersebut diantaranya adalah Cakep Baper yang tayang di Global TV dan juga dua tayangan di SCTV, yakni Get Married Series dan juga Heart Series.

Faradilla Yoshi
Copyright©Instagram/@faradillayoshi

Hal ini tentu saja bukan kali pertamanya Faradilla membawakan karakter seorang gadis yang baik. Namun, memerankan karakter Viva dalam sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur rupanya memiliki tantangan tersendiri baginya.

Baca Ini Ricky Harun Ungkap Alasan Terima Jadi Sosok Antagonis di ‘Cinta dari Surga’

Apalagi pada karakter yang telah dia perankan itu dirasuki oleh jin Jumantini yang diperankan oleh Fanny Ghassani. Faradilla mengatakan jika Viva merupakan gadis yang lugu, polos, dan juga pendiam. Akan tetapi pada saat kerasukan Jin Jumantini, Viva akan berubah menjadi gadis yang agresif, ekspresif dan suka gelendotan pada seorang pria.

Faradilla Yoshi pun juga mengatakan bahwa karakter Viva yang dia perankan dalam sinetron terbarunya tersebut sedikit berbeda dengan sifat aslinya. Faradilla mengaku jika dirinya merupakan wanita yang cerewet, akan tetapi tidak pecicilan.

Saat dimasuki Jin tersebut, karakter Viva juga akan bertingkah seperti kucing yang sangat agresif. Tentu bukan hal yang mudah untuk memerankan karakter itu. Ceppy Gober pun meminta agar Faradilla mengambil referensi dari dua film luar negeri.

Baca Juga Gabung Cinta dari Surga, Ricky Harun Perankan Sosok Antagonis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here