Bikin Patah Hati, Ini Pengakuan Shakti Arora Tentang Sosok Zaskia Gotik!

0
792
Shakti Arora, Zaskia Gotik
Copyright©instagram

Bikin Patah Hati, Ini Pengakuan Shakti Arora Tentang Sosok Zaskia Gotik!

Lensaremaja.com – Terkenal lewat serial Ranveer dan Ishani, ini Shakti Arora telah berkunjung ke Indonesia. Dimana dalam kedatangannya ia tak lupa untuk menyapa para penggemarnya di Bollystar Vaganza, Mini Meet and Greet dan juga Pesbukers.

Baca ini :

Berada di pesbukers membuat Shakti bertemu dan berkenalan dengan artis Indo lainnya seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Dewi Persik dan Jessica Iskandar. Sontak hal ini membuat dirinya kerap kali mendapatkan pertanyaan seputar kedekatannya dengan artis tanah air.

Salah satunya saat ia ditanya tentang siapa artis Pebsukers yang paling cantik. Dengan malu-malu ia menjawab bahwa Zaskia Gotik adalah wanita paling cantik di Pesbukers. Bahkan sebagai cowok, ia mengaku sebagai tipe cowok yang romantis.

“Saya adalah tipe cowok yang romantis, saya terlahir sebagai laki-laki yang romantis”, katanya dikutip dari an.tv. Lalu, bagaimana pendapat Shakti Arora tentang Ayu Ting Ting. Mendapati hal itu, ia mengatakan bahwa pelantun lagu Sambalado tersebut memiliki wajah yang begitu imut.

Copyright©instagram

Walaupun begitu, Zaskia Gotik tetap dinilai sebgaai sosok yang cantik dan begitu rendah hati. “Ayu memiliki wajah yang imut, sedangkan Zaskia Gotik orangnya sangat hangat dan humble”.

Baca ini : Shakti Arora Merasa Jadi Sosok Shah Rukh Khan Selama di Indonesia, Kok Bisa?

Selama karirnya, aktor 31 tahun ini kerap dikabarkan dekat dengan Zaskia. Bahkan hal ini sempat menjadi ajang perdebatan di kalangan netters. Beberapa mengaku setuju dan beberapa lainnya malah menentang hubungan keduanya.

Apalagi dua-duanya telah memiliki seorang kekasih. Ya,,, Shakti Arora sendiri memang telah memiliki seorang kekasih yang merupakan artis India bernama Neha Saxena. Meski begitu, aktor tampan kelahiran Mumbai, India ini tidak bisa memungkiri jika dirinya mengagumi kecantikan Zaskia Gotik.

Usai merampungkan serialnya bertajuk Ranveer dan Ishani, kini Shakti Arora tenagh terlibat sebagai pemain dalam serial bertajuk Cinta Di Pangkuan Himalaya. Tentunya ini merupakan pengembangan karirnya yang begitu bagus dalam dunia akting. Wah selamay ya Shakti !.

Baca juga : Begini Curhatan Sedih Shakti Arora Selama Jatuh Sakit Hingga Harus Absen di Pesbukers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here