Ini Bocoran Aksi Ketiga Demian Aditya di Americans Got Talent!

0
105
Demian Aditya
copyright©detik

Ini Bocoran Aksi Ketiga Demian Aditya di Americans Got Talent!

Lensaremaja.com – Suskes membuat para juri di American Got Talent terkejut, kini Demian Aditya berhasil masuk ke tahap selanjutnya. Tentu saja di tahap yang lebih ketat ini ia bakan menyiapkan sebuah atrkasi yang tak kalah hebat dari sebelumnya.

Baca ini : Prihatin Dunia Sulap Indonesia Mati, Demian Aditya: Penonton Anggap Sulap Itu Penipuan!

Untuk melakukan persiapan tampil di ajang berbakat tersebut, pada pagi ini yakni Jumat 11 Agutus ia sudah terbang ke Amerika. Bukan untuk liburan, keberangkatannya pada pagi ini dalam rangka untuk menyiapkan atraksi ketiganya di Americas Got Talent musim ke 12.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Demian berhasil tampil memukau dengan dua aksi andalannya yakni meloloskan diri dari peti kayu yang di kubur dalam tanah dan juga kotak kaca. Namun kali ini berbeda,untuk membuat juri terpukau, ia akan melakukan aksi dengan meloloskan diri dari api.

Tentu saja ini merupakan aksi yang tak biasa, mengingat sebelumnya belum ada di dunia atraksi meloloskan diri dari api. Mengenai aksinya, istri dari Sara Wijayanto ini belum bisa memberikan detail dari atraksi yang akan dimainkannya nanti.

Demian Aditya
copyright©instagram/_demianaditya_

Namun ia sangat yakin jika aksinya kali ini merupakan yang pertama kali dilakukan di dunia. “Gue sebenarnya belum boleh cerita detail. Intinya gue meloloskan diri dari api dan permainan yang akan gue mainkan nanti pertama kali dilakukan di dunia. Siapapun belum pernah ada yang melakukan”, dikutip dari tabloid bintang.

Baca ini : Bikin Penasaran, Demian Aditya Bocorkan Siap Tampil Lagi di ‘America’s Got Talent’!

Untuk atraksi ketiganya, Demian Aditya mengaku jika ia belum sama sekali melakukan latihan. Bahkan latihan tersebut baru akan dilakukan sesampainya ia di negeri Paman Sam nanti. Terlebih ia harus mengobrol dulu dengan konsultannya barulah usai itu ia melakukan latihan dengan pihak properti karena propertinya sendiri akan ia buat di Vegas.

“Sampai sana gue ngobrol dulu sama konsultan gue. Habis itu gue berangkat ke Vegas latihan sama propertinya karena propertinya dibikin di Vegas”.

Saat ini Demian Aditya sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Indonesia agar ia bisa lolos lagi ke babak selanjutnya.

Baca juga : Sara Wijayanto Kena Bully Saat Demian Aditya Tampil di America’s Got Talent!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here