Rosmanizar Masih Dibukakan Pintu Rujuk Oleh Enji!

0
225
Enji, Rosmanizar
Copyright©Bintang

Rosmanizar Masih Dibukakan Pintu Rujuk Oleh Enji!

Lensaremaja.com – Nama Henry Baskoro Hendarso mulai dikenal publik saat dirinya menjalin kasih dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Kala itu hubungan keduanya terlihat mesra, bahkan sempat menuju pelaminan. Namun sayangnya, baru seumur jagung rumah tangga keduanya harus kandas ditengah jalan.

Baca ini : Rozmanizar Sedih ‘Diselingkuhi’ Enji, Ayu Ting Ting Pamer Pose Imut Bareng Bilqis!

Setelah itu pria yang akrab disapa Enji tersebut dikabarkan semopat dekat dengan beberapa wanita, hingga akhirnya ia mantap menikahi wanita bernama Rosmanizar. Namun lagi-lagi pernikahan keduanya ini tak berjalan mulus.

Mantan suami Ayu Ting Ting ini diam-diam telah menceraikan sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Permohonan talak cerai itu dilayangkan sejak 11 Juli 2017 lalu melalui pengacaranya. Kabar tak sedap itu rupanya juga turut dibenarkan oleh salah seorang petugas pengadilan.

Kini keputusan Enji untuk mencraikan Rosmanizar sepertinya sudah bulat. Bahkan ia juga sudah melakukan pembicaraan keluarga dengan pihak sang istri. Namun sayangnya upaya damai yang dilakukan Enji dan sang istri tak kunjung membuahkan hasil positif.

Denny Karel selaku pengacara Enji mengatakankliennya sudah berusaha bagaimana caranya untuk bisa bertahan. Namun setelah mencoba bertahan berkali-kali tetap tidak membuahkan hasil.

Enji, Ayu Ting Ting
Copyright©liputan6

Meski begitu, ayah satu anak itu mengaku tetap membuka peluang rujuk dengan Rozmanizar. Maka dari itu pihaknya berharap agar kedua belah pihak dapat melakukan mediasi kembali pada sidang cerai yang digelar pada 16 Agustus 2017 mendatang.

Denny menegaskan semua kemungkinan bisa saja terjadi, termasuk kemungkinan kliennya untuk tidak jadi bercerai dengan sang istri. “Semua bisa saja terjadi sebelum ketuk palu terakhir. Kita tunggu sidang 16 Agustus inilah,” tutur Denny.

Baca ini : Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Talak Cerai Istri Gara-Gara Wanita Idaman Lain?

Diketahui, permohonan talak cerai Enji terdaftar dengan nomor prkara 2269/Pdt.G/2017/PJAT. Dalam gugatan tersebut, tertulis nama Henry Baskoro bin Bambang Hendarso bertindak sebagai pemohon. Sedangkan termohon, tertulis atas nama Rosmanizar binti Romli.

Sidang cerai perdana keduanya bakal digelat pada 16 Agustus mendatang. Selain itu, kabarnya Enji melayangkan permohonan talak cerai kepada sang istri lantaran adanya orang ketiga. Enji diduga memiliki wanita idaman lain.

Apalagi, baru-baru ini beredar potongan gambar videocall pria berambut tipis itu dengan seorang wanita yang kabarnya merupakan artis muda. Namun sayangnya, rumor tersebut belum diketahui kebenarannya hingga saat ini.

Baca Juga : Terungkap, Ini Alasan Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Gugat Cerai Rosmanizar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here