Bikin Sedih, Ini Curhatan Rindu Ranty Maria kepada Ammar Zoni!

0
580
Copyright©Instagram

Bikin Sedih, Ini Curhatan Rindu Ranty Maria kepada Ammar Zoni!

Lensaremaja.com Bintang – Saat ini Ranty Maria sedang merasa rindu pada sang pujaan hati, Ammar Zoni. Hal tersebut telah dia ungkapkan melalui unggahan di akun media sosial Instagram Story. Dalam Instagram Strorynya tersebut, Ranty mengunggah foto kebersamaannya dengan Ammar.

Baca Juga Lama Menghilang, Ranty Maria Siap Kembali Muncul di Anak Langit?

Foto unggahan itu bernuansa hitam putih dan menampakkan mereka berdua sedang tertawa bersama. nampaknya foto tersebut diambil pada saat momen ulang tahun. Di dalam unggahan foto tersebut, pemeran Vika dalam sinetron Anak Langit itu menuliskan ucapan rindu.

Seperti yang telah kita ketahui Ranty dan Amar memang sudah cukup lama menjalin hubungan spesial. Hubungan mereka pun saat ini sedang diuji usai Ammar tersangkut masalah narkoba. Ammar telah ditangkap polisi pada tanggal 7 Juli lalu.

Di dalam penangkapannya tersebut, polisi telah berhasil menyita barang bukti berupa ganja dengan berat 3,91 gram. Sampai pada saat ini, pemeran Al dalam sinetron Anak Langit tersebut masih mendekam di tahanan Polres Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Ranty Maria sendiri sempat begitu syok pada saat pertama kali mengetahui sang kekasih hati ditangkap oleh polisi. Apalagi pada saat dirinya mengetahui bahwa Ammar ditangkap oleh polisi lantaran kasus narkoba.

Ranty Maria
Copyright©Instagram

Aditya Zoni, yang tak lain adalah adik Ammar Zoni mengatakan jika Ranty sempat merasa syok, dirinya sebagai adik Ammar yang seumuran dengan Ranty pun berusaha untuk menenangkan Ranty supaya tidak syok secara berlebihan.

Baca Ini Ranty Maria Akhirnya Angkat Bicara Soal Kelanjutan Hubungannya dengan Ammar Zoni!

Ammar dijerat UU tentang Narkotika dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara. Sejak penangkapan  bintang utama sinetron Anak Langit tersebut, para netizen pun menyorot Ranty Maria sebagai kekasih Ammar yang juga lawan mainnya dalam sinetron Anak Langit.

Tak lama usai berita penangkapan Ammar beredar luas, Ranty memang sempat menjenguk Ammar. Akan tetapi, tentu saja intensitas pertemuan mereka kini berkurang. Ranty pun mengaku jika dirinya merasa rindu dengan sang kekasih.

Dia telah mengungkapkan rasa rindunya tersebut melalui Instagram Stroynya. Sebelumnya, Ranty juga sempat mengunggah kata-kata yang menyatakan bahwa dirinya akan selalu memberikan dukungan pada Ammar.

Baca Juga Bukan Ranty Maria, Stefan William Dipasangkan dengan Nasya Marcella di Anak Langit?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here