Kenakan Baju Belahan Dada Hingga ke Perut Saat Manggung, Zaskia Gotik Panen Cibiran Netizen!

0
218
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik
Copyright©Instagram/@zaskia_gotix

Kenakan Baju Belahan Dada Hingga ke Perut Saat Manggung, Zaskia Gotik Panen Cibiran Netizen!

Lensaremaja.com Bintang – Saat ini, Zaskia Gotik adalah salah satu penyanyi dangdut yang cukup populer di Tanah Air. Kepopulerannya saat ini rupanya membuat apapun yang di lakukan oleh Zaskia tidak luput dari sorotan publik.

Baca Juga Bikin Patah Hati, Ini Pengakuan Shakti Arora Tentang Sosok Zaskia Gotik!

Belum lama ini, nampaknya Zaskia telah kembali mendapatkan kritik dan juga cibiran lantaran foto yang telah dia unggah di akun media sosial Instagram miliknya. Di dalam unggahan fotonya tersebut, pemilik goyang itik ini terlihat memerkan salah satu fotonya pada saat tengah tampil di atas panggung.

Dirinya pun tak lupa untuk menambahkan keterangan pada unggahan fotonya tersebut yang menyatakan bahwa menjadi seorang penyanyi merupakan keinginannya. Akan tetapi sayang, malah busana Zaskia yang menjadi sorotan paran netizen dalam unggahan foto itu.

Zaskia Gotik
Copyright©Instagram/@zaskia_gotix

Baju berwana kuning yang telah dipakai oleh Zaskia Gotik memang nampak memiliki belahan dada sampai bagian perutnya. Nampaknya pelantun lagu Satu Jam Saja tersebut memakai dalaman dengan warna kulit dibalik baju kuningnya itu.

Unggahan foto hotnya itu tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen. para netizen pun memberikan komentar pada busana yang dipakai oleh Zaskia pada saat itu. Banyak dari netizen yang menilai bahwa pakaian Zaskia terlalu seksi dan juga tidak pantas dipakai di depan publik.

Baca Ini Ayu Ting Ting Asyik Joget Bareng Zaskia Gotik dan Ruben Onsu, Fans Rindukan Julia Perez!

“bisa gk kalo pakaiannya lbh sopan?” kata seorang netizen.

“cantik, tp sayang kok bajunya gt bgt ya ?” sahut netizen yang lainnya.

Seperti yang telah kita ketahui, Zaskia biasanya memang jarang mendapatkan kritikan dari para netizen lantaran penampilannya. Salah satu bintang program acara komedi Pesbukers ini dikenal sebagai sosok yang kalem dan juga jarang tampil secara buka-bukaan.

Namun sayang, belum lama ini Zaskia Gotik sempat di bully lantaran goyangannya. Disela-sela tengah joget dangdut tiba-tiba saja Zaskia mendadak memegang ujung baju kemudian mengangkatnya. Dan akhirnya bagian bra hitamnya pun terlihat sekilas. Para netter pun langsung heboh, dan mereka memberikan kritikan pada Zaskia.

Baca Juga Vicky Prasetyo Ungkap Akan Menikah Bulan Depan, Dengan Zaskia Gotik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here