Sinopsis Swaragini ANTV Episode 83 Hari Ini Senin 14 Agustus 2017: Sanskar Difitnah, Parvati Berhasil Memperdaya Ragini dan Shekhar!

0
274
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 83 Hari Ini Senin 14 Agustus 2017: Sanskar Difitnah, Parvati Berhasil Memperdaya Ragini dan Shekhar!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 14 Agustus 2017, Ragini tak terima dengan apa yang dilakukan Sanskar pada Lakh, Swara pun membela Sanskar. Mereka salah paham dan hubungan mareka memanas. Mereka pun juga tak segan untuk saling menampar.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 82 Hari Ini Minggu 13 Agustus 2017 Part 2: Laksh Ditangkap Polisi, Hubungan Swaragini Merenggang!

Shekhar datang untuk menengahi mereka, Swara menceritakan apa yang terjadi pada Shekhar. Sanskar pergi ke rumah Maheswari dia meminta Adarsh mengatakan semua kebenaran. Namun Adarsh menolaknya dan berkata bahwa keluarganya sudah tiada. Sanskar marah dan akan memberikan pelajaran pada Adarsh namun Annapurna menghentikannya.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Annapurna berkata bahwa Sanskar tega menukarnya dengan uang 10 cores demi Sujata. Sanskar kaget, Annapurna berkata jika Sujata dan Uttara tengah di luar kota. Adarsh menghubungi Sujata, Sujata mengangkatnya dan begitu bahagia. dia berterimakasih lantaran sudah memberinya 1 cores dan meminta sisa uang itu.

Suasana di Baadi semakin memanas usai Shekhar memberitahu bahwa adik mereka kritis. Tiba-tiba mereka mendengar nenek berbicara tentang uang 10 laksh. Ragini dan Shekar akan menemui nenek, namun Swara melarang mereka dan meminta mereka untuk mengabaikan apa yang dikatakan oleh nenek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here