Ini Kado Istimewa Celine Evangelista untuk Ulang Tahun Stefan William!

0
172
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
Copyright©Instagram/Celine_evangelista

Ini Kado Istimewa Celine Evangelista untuk Ulang Tahun Stefan William!

Lensa Remaja – Pernikahan Celine Evangelista dengan Stefan William sempat mengundang kontoversi. Tudingan yang menyebutkan kalau pihak keluarga Celine yang tidak setuju hingga terkejutnya netizen dengan Stefan yang sebelumnya menjalin asmara dengan Natasha Willona.

Siapa sangka, pasangan selebriti yang menikah pada November di Bali ini begitu tegar hadapi sikap miring netizen terhadap keduanya. Memang, Celine Evangelista bisa di katakan sebagai selebriti yang tak kurang-kurang haters. Namun, ia cukup tenang hadapi semua komentar pedas dari mereka.

Pada Jum’at kemarin, tepatnya tanggal 11 Agustus 2017 Stefan William berulang tahun yang ke 24. Tentu saja kado terindah yang sudah di depan mata adalah buah hati yang kini telah di kandung sang isteri. Meski belum terlahir ke dunia, namun itu sudah menjadi suatu anugerah yang diberikan Tuhan sebagai kado rumah tangga mereka.

Baca Juga Sopan, Celine Evangelista Tak Umbar Perut Saat Maternity Shoot Bareng Stefan William!

Bukan hanya itu saja, karena Celine Evangelista masih menyimpan kejutan yang cukup puitis. Ada sebuket bunga yang telah di rangkai dengan bentuk hati serta cupcakes untuk sang suami. Kabar ini seperti yang di dapat dari akun Instagram pribadi milik Celine Evangelista.

Celine Evangelista
Copyright©Instagram/Celine_evangelista

Dari unggahan tersebut Celine nampaknya cukup bahagia atas ulang tahun Stefan, dan tak lupa ia menuliskan kalimat manis kepada suami tercintaa.

“Selamat Ulang Tahun suami Ganteng, Suami yg baik, Suami yg penyayang dan Sabar ❤️ segala doa terbaik buat daddy.. selalu jd Daddy terhebat buat Anak2 dan Suami yg luar biasa buat aku ❤️ we love you dad..Doa aku&anak2 selalu setiap hari menyertai daddy,” tulis Celine sebagai keterangan foto Stefan William sedang mengecup  keningnya sambil memegang buket bunga pemberiannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here