Shaheer Sheikh Diminta Segera Main di ‘Pesbukers’ Lagi Gara-Gara Unggahan Bos ANTV Ini!

0
228
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shaheer Sheikh
copyright©Instagram

Shaheer Sheikh Diminta Segera Main di ‘Pesbukers’ Lagi Gara-Gara Unggahan Bos ANTV Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Saat ini, artis tampan asal India Shaheer Sheikh masih berada di negara India untuk menjalani syuting dari serial yang berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. Kehadiran sosok Shaheer pun mulai dirindukan oleh para penggemarnya yang ada di negara Indonesia.

Baca Juga Bagaimana Jadinya Jika Shaheer Sheikh dan Arjit Taneja Berantem di Pesbukers?

Banyak para netizen yang berharap supaya mereka bisa menyaksikan kembali aksi dari Shaheer di salah satu program acara komedi yang telah tayang di ANTV, yakni Pesbukers ataupun tampil di acara yang lainnya.

Baru-baru ini, Vice President ANTV, yang tak lain adalah Otis Hahijary telah mengunggah fotonya saat tengah bersama dengan Shaheer di akun media sosial Instagram yang dia miliki. Nampaknya, saat ini Otis sedang berada di negara India dan menyempatkan diri untuk bisa bertemu dengan Shaheer.

Shaheer Sheikh
Copyright©Instagram/@otis__hahijary

Di dalam unggahan foto tersebut, nampak terlihat Shaheer Sheikh dan Otis Hahijary tersenyum ke arah kamera. Foto kebersamaan mereka ini pun rupanya langsung mengundang beragam reaksi dari para netizen. para netizen pun langsung heboh dan mengaku berharap supaya Otis mengajak Shaheer kembali tampil di dalam acara Pesbukers.

“”pak, bwa ke Indonesia Shaheernya, kangen liet Shaheer di Pesbukers” kata salah seorang netizen.

“undang Shaheer ke Pesbukers lagi donk pak Otis” sahut netizen yang lainnya.

Baca Ini Status ‘Alone Is Better’ Ayu Ting Ting Ternyata untuk Shaheer Sheikh?

Sekedar diketahui, nama Shaheer Sheikh sendiri mulai dikenal di negara Indonesia melalui perannya sebagai Arjuna dalam serial Mahabharata. Melalui perannya tersebut, rupanya Shaheer telah berhasil menarik perhatian para penontonnya.

Shaheer sendiri juga pernah membintangi sinetron di Indonesia, yakni sinetron yang berjudul Cinta Di Langit Taj Mahal. Dalam sinetron tersebut dirinya beradu akting dengan artis cantik Nabila Syakieb.

Beberapa waktu yang lalu, Shaheer sempat berada di Indonesia untuk menjalani syuting di program acara Pesbukers. Akan tetapi, dia sudah kembali ke India dan menjalani syuting serial terbarunya.

Baca Juga Catat, Ini Jadwal Tayang Serial ‘Mahabharata’ yang Dibintangi Shaheer Sheikh di MNCTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here