Baper Maksimal, Bibir Nagita Slavina Dicium Raffi Ahmad di Depan Umum!

0
181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram

Baper Maksimal, Bibir Nagita Slavina Dicium Raffi Ahmad di Depan Umum!

Lensaremaja.com – Selama ini rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang kerap menjadi bahan gosip netizen. Apalagi belakangan ini marak sekali rumor yang mengatkan jika Raffi Ahmad memiliki hubungan rahasia dengan Ayu Ting Ting.

Baca ini : Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Selalu Enggan Tampil Bareng, Ada Apa Sebenarnya?

Meski diterpa berbagai gosip buruk, namun hal itu sama sekali tidak mempengaruhi kehidupan bapak satu ini dan sang istri. Pasalnya keduanya kini malah kerap menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Seolah membuktikan jika keduanya tidak ingin ambil pusing. Salah satunya seperti yang belum lama ini dipamerkan oleh keduanya di media sosial. Kala itu pasnagan suami istri ini tengah menggelar nobar alias nonton bareng film Rafathar di Semarang.

Namun siapa snagka jika Raffi tanpa diduga tetangkap kamera tengah mencium bibir Gigi. Saat itu keduanya memang tengah berjalan-jalan disebuah mall di Semarang. Keduanya memang terlihat biasa saja saat berjalan.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad
Copyright©Instagram

Seperti para pasangan pada umumnya, host Pesbukers ini terlihat memeluk Nagita Slavina dengan mesra. Namun di tengah-tengah perjalanan mereka, tiba-tiba saja Raffi memegang wajah Gigi dan langsung dengan sigap mencium sang istri.

Baca ini : Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kompak Bantah Tuduhan Mengeksploitasi Rafathar!

Melihat kemesraan itu, para netterspun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan. Tak sedikit yang mengaku baper (bawa perasaan) saat melihat keromantisan yang ditunjukkan Raffi Ahmad kepada istrinya ini.

“Baperrr omggg”.

“Aaaaakkss sensor sweettt bgt jd baper”.

“Njir itu bibir ketemu bibir ditempat umum? Woiii baper sumpah”.

“Aiiiihhhhhh baper saya”.

Saat ini Raffi dan Gigi tengah disibukkan dengan promo film Rafathar yang kini tengah gencar-gencarnya digalakkan oleh keduanya. Tentu saja berbagai daerah di Indonesiapun menjadi sasaran tempat untuk mengenalkan film perdana sang anak.

Namun ada cerita unik nih guys, dimana Raffi terlihat tak rela jika sang istri memiliki bodyguar. Menurutnya ia hanya tidak ingin istrinya dipegang-pegang. Apalagi saat melewati media massa, ia terlihat merangkul erat Nagita Slavina.

Baca juga : Terungkap, Fakta Mengejutkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Awal Pernikahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here